IKLAN




 

Babinsa Donohudan Tetap Giat Patroli Prokes

Patroli bersama anggota Babinsa Desa Donohudan, Bhabinkamtibmas dan Satuan Polisi Pamong Praja Boyolali

Giat Patroli Bersama
Boyolali, ME – Upaya Babinsa Donohudan, yang juga anggota Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serda Sulaiman, bersama dengan Satpol PP Boyolali, untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, dan ciptakan rasa aman di wilayah Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, dengan melaksanakan giat patroli bersama.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan di dukuh Menjing RT 02 RW 03 Desa Donuhudan, menyasar ke pertokoan yang berada di wilayah  Donuhudan yaitu asrama haji, hal ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Di suasana pandemi Covid-19, Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja,” ucap Serda Sulaiman, Sabtu malam (16/10/2021).

Saat menyambangi aktivitas di sekitar Asrama Haji Donohudan, Babinsa Koramil 11 Ngemplak, Serda Sulaiman pun tak segan untuk memberikan himbauan, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, dengan tujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.

 “Yang ditakutkan adalah adanya mobilisasi yang melupakan protokol kesehatan, dan berakibat terus menyebar virus Covid-19 serta akan mudah cepat menular,” pungkas Serda Sulaiman.

(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar