IKLAN




 

PDI Perjuangan Vaksin Dosis 2 Warga Banjarejo Blora

PDI Perjuangan Vaksin Dosis 2 Warga Banjarejo Blora

"PDI Perjuangan kembali berikan vaksinasi sinovac tahap 2 gratis kepada warga Kecamatan Banjarejo"

Blora, ME - Vaksinasi gratis bagi warga Kabupaten Blora, dilaksanakan kembali oleh jajaran Partai PDI Perjuangan. Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Banjarejo. Senin (20/09/2021), vaksin yang diberikan adalah Vaksin Sinovac Dosis 2. Kegiatan tersebut dipusatkan di Puskesmas Kecamatan Banjarejo. Sedangkan vaksinasi Dosis sebelumnya telah dilaksanakan di Balai Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo.

Kades Sendangwungu 3 periode Indra Eko Sulistyono, atau akrab dipanggil "Pak Yonk" Koordinator Dapil 5, merasa sangat senang, karena secara pribadi masih dipercaya partai, untuk membantu memfasilitasi khususnya warga masyarakat Kecamatan Banjarejo, yang ingin mendapatkan vaksin gratis dari Partai PDI Perjuangan.

Rosidi (39), salah satu peserta merasa sangat senang, mendapatkan vaksin sinovac dosis 2 dari PDIP. Begitu juga yang dirasakan oleh Siti Bikhoirunnisak (20) dari desa Sumberagung. 

"Saya sangat bersyukur dapat mengikuti vaksinasi dari PDIP. Kekhawatiran saya pada Covid jadi sedikit berkurang," katanya.

Menurut Pak Yonk, vaksinasi dari Partai PDIP ini, diselenggarakan selama dua hari yaitu hari Senin (20/09/2021) dan Selasa (20/09/2021). Pak Yonk juga menghimbau bagi warga masyarakat Kecamatan Banjarejo, yang mengikuti vaksin Sinovac dosis 1 di Balai Desa Mojowetan kemarin, untuk tidak melewatkan acara vaksinasi sinovac gratis dosis 2 dari Partai PDI Perjuangan ini. (Ali)

Posting Komentar

0 Komentar