IKLAN




 

Sambong dapat 700-an Paket Sembako Bareskrim POLRI

Sambong dapat 700-an Paket Sembako Bareskrim POLRI

"Kapolsek Sambong melalui Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Giyanti Kecamatan Sambong"

Blora, ME - Paket sembako dari Kabareskrim POLRI mulai disalurkan kepada 700-an warga Kecamatan Sambong Kabupaten Blora yang terdampak Covid-19. Paket sembako tersebut dikemas menggunakan tas kain berwarna hitam pekat bergambar logo Bareskrim Polri. Masing-masing tas berisi 5 Kg beras kualitas super dan 1 liter minyak goreng kualitas istimewa.

Di Desa Giyanti Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, penyaluran Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 ini dilaksanakan Senin (20/09/2021) di Balai Desa setempat. Diterimakan pada 70 orang warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. Dikawal langsung oleh Kapolsek Sambong Iptu Rustam melalui Bhabinkamtibmas Norman Effendi. Terlihat rona suka cita dibalik masker yang dikenakan para warga. Acara berlangsung tertib, rapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kades Giyanti Wahono SPdI dalam sambutannya menyelipkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia. " Terima kasih pula khususon untuk Bapak Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto. Semoga beliaunya selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas negara. Bantuan semacam ini sangat membantu masyarakat kami," ucap Kades Wahono.

Kapolsek Sambong melalui Bhabinkamtibmas Norman menyampaikan bahwa bantuan serupa juga dibagikan di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sambong. Di Kecamatan Sambong terdapat 10 Desa, maka total Paket Sembako dari Bareskrim POLRI kali ini ada 700 paket untuk seluruh Desa di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. (HI) 

Posting Komentar

0 Komentar