IKLAN




 

Komisi A Monitoring DD dan BANKEU di Banjarejo

Komisi A Monitoring DD dan BANKEU di Banjarejo 01
Komisi A DPRD Blora laksanakan monitoring dan evaluasi Dana Desa dan Bantuan Keuangan

Blora – ME, Fungsi kontrol dijalankan sepenuhnya oleh Komisi A DPRD Kabupaten Blora, Senin (20/09/2021) rombongan Komisi A bersama Dinas PMD Kabupaten Blora, turun ke bawah ke Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Desa yang dituju adalah Desa - desa se Kecamatan Banjarejo. 

Ketua Komisi A, HM. Supard, politisi dari Partai Golkar, menginformasikan bahwa maksud kegiatan turba kali ini, adalah untuk memonitoring sekaligus mengevaluasi, kegiatan Desa yang didanai menggunakan Anggaran Dana Desa dan Anggaran Bantuan Keuangan. Terutama dari sisi administrasi, hasil kegiatan fisik, serta pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan oleh pihak Desa. Dijadwalkan, monitoring dimulai sejak tanggal 20 hingga 24 September 2021. 

Camat Banjarejo, Moechamad Zaenuri,  melalui Kasi Pembangunan, Sujito, sangat mengapresiasi dan mendukung, kegiatan Komisi A DPRD Kabupaten Blora tersebut. Pihaknya akan selalu siap membantu dan mendampingi, selama kegiatan monev berlangsung. 

Hal senada juga dikatakan oleh para Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Kepala Desa, Perangkat Desa, Operator Desa dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) di Desa yang ada di Kecamatan Banjarejo. (AU)

Komisi A Monitoring DD dan BANKEU di Banjarejo 02


Posting Komentar

0 Komentar