IKLAN




 

Diduga Pelaku Pembobolan Minimarket Adalah Kawanan Maling Profesional

TKP Reskrim Polres Blora sedang olah TKP pembobolan minimarket di Kamolan

"Kawanan maling spesialis bobol minimarket diduga profesional, rusak gembok dan kamera CCTV"

Minimarket Dibobol
Blora, ME - Kawanan pencuri beraksi di sebuah minimarket di Jl Raya Blora -Randublatung, Desa Kamolan. Aparat kepolisian pun turun ke lokasi kejadian. Untuk olah tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan salah satu karyawan minimarket, Anis mengaku kaget saat akan membuka pintu gerbang. Saat itu kondisi pintu sudah tidak terkunci. 

"Saya kan dapat shift pagi. Tadi tiba pukul 05.45 wib. Itu gembok sudah tidak ada, tapi pintu tertutup. Saya masuk kondisi di dalam sudah berantakan," katanya kepada wartawan, Selasa (21/9). 

Pintu minimarket dipasang pita kuning

Sikat Uang Rp. 20 Juta
Iapun lalu menghubungi temannya yang juga masuk shift pagi. Lalu keduanya masuk ke ruangan kasir dan mendapati brankas berisi uang sudah hilang. 

"Uangnya ada Rp 20 jutaan di brankas, ada HP juga di dalamnya," ucapnya. 

Siti Rukmana karyawan lain mengaku selain membawa kabur brangkas, pelaku juga membawa kabur sejumlah rokok. 

"Rokok juga hilang. Ada beberapa slip yang hilang. Yang lain saya gak tahu, soalnya sudah berantakan di dalam," tambahnya. Siti mengaku, aksi pencurian itu diperkirakan dilakukan pada malam hari. Sebab, minimarket tutup pukul 22.00 wib. 

"Kita biasanya tutup jam 10 malam, pintu juga digembok semua luar dalam. Tapi ini tadi gemboknya rusak semua," terangnya. 

Aksi pencurian tergolong profesional. Para pelaku juga merusak kamera CCTV yang berada di dalam minimarket untuk menghindari kejaran petugas. 
(Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar