IKLAN




 

Dana JPS Cair, TKSK Ikut Kawal Agar Aman

TKSK Antomi ikut memantau penyaluran dana JPS warga Kelurahan Wulung

Penyaluran Dana JPS
BLORA, ME - Sinergitas pilar-pilar sosial, yang terdiri dari TKSK, Tagana, Dinsos P3A Blora, Lurah Wulung dan petugas dari PT Bank Jateng Cabang Blora, melaksanakan pencairan bantuan program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kabupaten Blora, untuk warga terdampak Covid 19 di wilayah Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Blora, pada hari Rabu pagi (8/9/2021) di Balai Kelurahan Wulung.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 89 orang, dan masing-masing menerima bantuan sejumlah Rp. 300.000,-. Secara simbolis Lurah Wulung, Prisujianto, menyerahkan bantuan dan dalam sambutannya, mengajak warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. 

"Mari bersama-sama berikhtiar dan berdoa supaya pandemi Covid segera hilang, agar kehidupan dan ekonomi warga segera pulih kembali" ujarnya saat membuka giat penyaluran bantuan.

Bantuan sebesar Rp. 300 Ribu per KPM

Pengawalan Dan Pemantauan
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, adalah TKSK wilayah Randublatung, Antomi, yang menjalankan tugasnya yaitu pemantauan dan pengawalan pelaksanaan giat penyaluran dana program JPS tersebut. Bersama para aparat TNI dan Polri, memastikan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

"Kami bersinergi untuk memastikan penyaluran bantuan ini berjalan nyaman dan aman, untuk para KPM, disamping itu juga untuk memastikan penerapan disiplin protokol kesehatannya, untuk antisipasi penularan Covid 19," ujar Antomi. (Tom/me)


Posting Komentar

0 Komentar