IKLAN




 

Atlet Berprestasi Blora Dapat Tali Asih

KONI Blora berikan tali asih untuk atlet berprestasi yang mengharumkan nama Blora

Pemberian Tali Asih
Blora, ME - Sebanyak 20 atlet dan 3 pelatih berprestasi mendapat tali asih di Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke -38. Pemberian tali asih dilakukan di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora, Kamis (9/9/2021). 

Ketua umum KONI Blora, Hery Sutiyono mengatakan, tali asih diberikan kepada atlet yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Mereka diantaranya dari cabang olahraga (Cabor) Tenis, Bridge, Atletik dan biliar. 

"Memang untuk tahun ini jumlahnya sedikit, karena memang selama pandemi tidak ada kegiatan olahraga," kata Hery. 

Pacu Prestasi Atlet
Hery berharap pemberian tali asih ini dapat memacu atlet untuk berprestasi. Terlebih saat ini ada sejumlah atlet Blora yang nantinya akan berlaga di PON Papua untuk membela Jawa Tengah. 

"Jangan dilihat dari jumlahnya. Ini mungkin sangat kecil, tapi semoga ini bisa memacu atlet dan pelatih untuk terus menorehkan prestasi baik tingkat nasional maupun internasional," harapnya. 

Berlaga Di PON Papua
Hery menambahkan saat ini ada 10 atlet Blora yang akan tampil di PON Papua XX. Mereka berasal dari cabor atletik, Panjat tebing, Angkat besi dan Dayung. 

"Untuk PON Papua nanti ada 10 atlet kita nanti yang akan ambil bagian. Pelepasan atlet akan kita lakukan tanggal 13 September oleh Bupati," ujarnya. 

Hery cukup yakin sejumlah atlet Blora mampu bersaing dan mempersembahkan medali untuk Jawa tengah. Peluang sangat terbuka karena beberapa diantara mereka ada di Pelatnas," katanya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar