IKLAN




 

Realfood Sumbang Produk Senilai Rp. 700 Juta Untuk Penanganan Covid

Bupati Arief secara simbolis menerima bantuan produk realfood senilai Rp. 700 Juta untuk penanganan Covid 19

"Bupati Blora Arief Rohman kembali menerima bantuan produk suplemen nutrisi untuk penanganan Covid 19, dari PT Realfood Winta Asia senilai Rp. 700 Juta lebih"

Bantuan Suplemen Nutrisi
BLORA, ME - Ratusan box yang berisi suplemen nutrisi untuk penanganan Covid 19, senilai Rp. 700 Juta, diserahkan oleh Owner PT Realfood Winta Asia, Lustiyono Handoko kepada Bupati Blora, Arief Rohman, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kamis (12/8/2021) kemarin.

"Kami ingin berkontribusi untuk membantu penanganan Covid 19 di Blora ini, dengan memberikan bantuan yang kedua, namun bukan yang terakhir, produk realfood untuk pemenuhan nutrisi tubuh, yang bahan bakunya dari sarang burung walet, proteinnya tinggi untuk melawan covid, sudah banyak testimoni yang sembuh dari Covid setelah konsumsi realfood," ungkap Lustiyono Handoko.

       Produk suplemen nutrisi realfood

Apresiasi Bantuan Realfood
Mendapatkan bantuan produk untuk penanganan Covid 19 dari PT Realfood Winta Asia tersebut, Bupati Blora, Arief Rohman dan Wakil Bupati Blora, mewakili masyarakat Kabupaten Blora, menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya, atas bantuan tersebut.

"Saya mewakili masyarakat Kabupaten Blora, mengucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada Pak Handoko dari Realfood, ini adalah bantuan kedua kalinya, untuk membantu penanganan Covid 19, sebagai suplemen nutrisi, yang akan kami salurkan kepada pasien di Ruang Isolasi Rumah Sakit, ataupun yang menjalani isoman di rumah masing - masing, kemudian untuk nakes dan wartawan juga bisa," ucap Bupati Arief.

Penyaluran bantuan realfood untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri 

Salurkan Warga Isoman
Usai penyerahan 700 box produk realfood, Pemerintah Kabupaten Blora, melalui Dinas Kesehatan segera menyalurkan bantuan tersebut, salah satunya adalah warga Kaplingan, Kelurahan Karangjati, Blora yang menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Pagi tadi, Jumat (13/8/2021), telah diserahkan bantuan satu box realfood, yang diterimakan putrinya.

"Kami ucapkan terimakasih, atas bantuannya produk realfood, saya sering konsumsi ini, makanya ketika ada info bantuan produk realfood ya langsung saya terima kasih sekali, produknya bagus kok, sangat membantu untuk nutrisi tubuh kita, terima kasih Pak Bupati Blora," ungkapnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar