IKLAN




 

Bank Jateng Bersepeda Sehat, Sambil Tebar Ke - Bike- an

Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho, SE serahkan bantuan paket sembako untuk petugas pengumpul sampah dari DLH Blora

"Sambil bersepeda, berbagi kebaikan adalah program bakti sosial yang terus digalakkan oleh Bank Jateng Cabang Blora, membagikan 500 paket bantuan yang juga dibeli dari pelaku UMKM binaannya,"

Bank Jateng tebar ke - Bike - an, program bersepeda sehat sambil berbagi kepada sesama

Bank Jateng Peduli
BLORA, ME - Untuk kesekian kalinya, Bank Jateng Cabang Blora, melaksanakan  kegiatan bakti sosial dalam bentuk pemberian paket bantuan, yang dibeli dari pelaku UMKM Blora, guna mendukung perekonomian, khususnya sektor UMKM di masa pandemi Covid 19 ini. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho, kepada Monitor Ekonomi.

"Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng kepada pelaku UMKM dan sekaligus untuk Peringatan HUT RI ke - 76 dan Hari UMKM Nasional, kegiatan ini dilakukan dengan pemberian paket bantuan berisi, sembako, suplemen kesehatan, susu, masker dan makan pagi /makan siang yang dibeli dari pelaku UMKM binaan Bank jateng Cabang Blora," paparnya.

Salurkan 500 Paket
Adapun jumlah paket bantuannya adalah sebanyak 500 paket, yang diberikan kepada tukang becak, pemulung, penyapu jalan, driver ojol, petani, kuli bangunan, tukang sol sepatu dan masyarakat yang perlu dibantu.

"Penyerahan bantuan ini kami laksanakan bersama karyawan dan karyawati Bank Jateng, sambil bersepeda sehat di pagi hari, dengan menerapkan prokes dan peserta terbatas, intinya kita sehat, kita juga peduli," imbuhnya.

Kerjasama Dengan OPD
Penyerahan bantuan tersebut, juga dilakukan bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sesuai dengan sasaran yang diberikan bantuan, seperti di Dinas Lingkungan Hidup, bantuan diberikan untuk petugas penyapu jalan, pemulung. Di samping itu, penyerahan bantuan juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Blora.

Harapan dari Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora, menghimbau kepada para penerima bantuan, agar bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha atau instansi swasta. Bank Jateng Peduli, Tebar Ke - Bike - an, dilaksanakan sejak 9 - 13 Agustus 2021.

"Semoga dapat memberikan manfaat dan menambah semangat, untuk terus bekerja di tengah masa pandemi ini, dan dapat mengispirasi para pelaku usaha atau instansi swasta, serta Pemerintah, agar tergerak melakukan baksos serupa, mari bersama - sama kita bantu sesama" ujarnya. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar