IKLAN




 

Lebih Dari 3000 Pasien Covid Sembuh, Usai Konsumsi Realfood

Kepala Rumkit Bhayangkara Bojonegoro, AKBP dr. Muhammad Syakir memberikan testimoni penggunaan realfood

"Owner PT Realfood Winta Asia, Lusiyanto Handoko menyampaikan lebih dari 3000 pasien Covid telah sembuh, setelah konsumsi suplemen nutrisi dari sarang burung walet"

Bupati Blora, Arief Rohman, MSi terima bantuan 700 paket produk realfood untuk penanganan Covid di Blora

Salurkan Bantuan Realfood
BLORA, ME - Untuk kedua kalinya, PT Realfood Winta Asia salurkan paket bantuan, produk suplemen nutrisi untuk percepatan angka kesembuhan pasien Covid 19 di Blora. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Lusiyanto Handoko, Owner dari Realfood, kepada Bupati Blora, Arief Rohman, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kamis (12/8/2021) yang telah lalu.

Tidak tanggung - tanggung, Realfood membantu 700 box produk suplemen nutrisi, senilai Rp. 700 Juta lebih, untuk percepatan penanganan Covid 19, yang nantinya akan disalurkan untuk para nakes, pasien di Rumah Sakit dan yang menjalani isolasi mandiri.

"Bantuan ini adalah yang kali kedua dan bukan yang terakhir, kami akan terus bantu penanganan Covid di Blora, sebagai bentuk kepedulian Realfood, agar pasien bisa sembuh lebih cepat, tanpa mengganggu SOP penanganan dokter," ungkapnya.

Percepat Kesembuhan Pasien
Lusiyanto Handoko yang akrab dipanggil Pak Handoko, juga mengungkapkan kesembuhan pasien Covid di Negara Vietnam sangat tinggi, setelah diberikan suplemen nutrisi dari Realfood, yang mengandung bahan nutrisi protein tinggi, berasal dari sarang burung walet. 

"Sudah banyak pasien Covid yang parah, bisa lebih cepat sembuh, sesuai data kami ada 3000 pasien Covid dengan berbagai gejala, baik berat maupun ringan, setelah konsumsi realfood, tingkat sembuhnya tinggi, termasuk menambah imun bagi para nakes, yang menangani pasien terpapar Covid," bebernya.

Kerjasama Rumah Sakit
Realfood juga telah bekerjasama dengan beberapa Rumah Sakit dan Tempat Isolasi Terpusat, di Wisma Atlet Senayan Jakarta, yang juga telah berubah menjadi Rumah Sakit Darurat Covid, sejak awal pandemi Covid masuk di Indonesia, kemudian salah satunya lagi, adalah dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro, yaitu fasilitas kesehatan umum milik Kepolisian Republik Indonesia. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro, AKBP dr. Muhammad Syakir, yang menyampaikan manfaat mengkonsumsi realfood untuk menambah kebutuhan nutrisi protein yang mampu meningkatkan anti bodi untuk melawan virus Corona, atau Covid.

"Untuk melawan covid, kita para dokter harus berinovasi, tanpa meninggalkan teori pelayanan medis, obat yang kita gunakan sama, tenaga ahli kesehatan atau dokternya sama, dokter paru dan penyakit dalam, fasilitas kesehatannya sama, namun kenapa tingkat kesembuhan dari satu rumah sakit dengan rumah sakit lain berbeda, penggunaan realfood ini, adalah untuk membantu kebutuhan nutrisi pasien Covid, karena mengandung protein yang tinggi, sehingga jumlah tentara untuk melawan covid menjadi lebih banyak, memperkuat antibodi kita," paparnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar