IKLAN




 

Ratusan Paket Bantuan Diserahkan Perhutani KPH Randublatung

Admimistratur Perum Perhutani KPH Randublatung, Dewanto, serahkan bantuan APD, Obat Herbal dan Sembako untuk pekerja Perhutani 

Perhutani Bantu APD
BLORA, ME - Dalam rangka pencegahan penularan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), kepada semua karyawan. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis bertempat di halaman Kantor KPH Randublatung, Senin (9/8/2021).

Sebanyak 393 paket APD berupa Masker, vitamin c,  madu, hand sanitizer, dan minyak kayu putih tersebut, diberikan Perhutani kepada semua karyawan, sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Covid-19 pada pegawai perhutani, dimana sebelumya juga telah di bagikan ratusan paket sembako, dan suplemen bagi tenaga kerja non karyawan yang bekerja di Perhutani Randublatung.

Kepedulian Manajemen Perhutani KPH Randublatung untuk pekerja hutan dalam pencegahan Covid 19

Kepedulian Manajemen
Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung, Dewanto menyampakan bahwa pemberian APD dan suplemen kepada karyawan ini, merupakan bentuk kepedulian managemen kepada para karyawan agar selalu sehat dan terhindar dari covid-19. 

“ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan, dengan pemberian suplemen kepada segenap karyawan diharap dapat menjadikan karyawan Perhutani sehat dan terhindar dari covid-19, semoga dengan adanya suplen ini dan selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pandemi segera berakhir”  Ujar Dewanto

Apresiasi Serikat Pekerja 
Dalam kesempatan yang sama, Supomo Ketua Serikat Pekerja dan Pegawai Perhutani, menyampaikan terima kasih kepada manajemen, atas perhatianya kepada segenap karyawan.

“Kami atas nama karyawan dan pekerja menyampaikan terima kasih kepada manajemen atas perhatiannya kepada segenap karyawan, semoga bantuan APD, vitamin dan suplemen ini bermanfaat bagi seluruh karyawan dan keluarga. Harapan kita semua pandemi ini segera berakhir dan Perhutani semakin jaya,“  pungkasnya.
(HMS/ME)

Posting Komentar

0 Komentar