IKLAN




 

Komsos Babinsa Jetak, Pantau Warga Isoman

Babinsa dan Satgas Covid Desa Jetak pantau warga yang jalani isolasi mandiri

"Kodim Sragen, melalui Babinsa Desa Jetak, selalu bersinergi dengan Satgas Covid, ingatkan Warga agar disiplin patuhi Prokes"

Giat Komsos Babinsa
BLORA, ME - Minggu, 16 Agustus 2021, Serka Samsul Imam Babinsa Desa Jetak Koramil 04/Sidoharjo, melaksanakan komsos dengan Anggota Satgas Covid 19,  Dukuh Jambanan, RT 05/07 Desa Jetak, Sidoharjo .  

Menurut Serka Samsul, giat komsos tersebut, dilaksanakan dalam rangka  membahas dan memantau keluarga Ngadimin, yang mengalami kejadian 6 anggota keluarganya yang terkonfirmasi positif, dan  1 orang putranya meninggal dunia, atas nama Dwi Putranto yang meninggal pada hari Rabu, (11/8/2021). 

Saat ini 3 orang yang terkonfirmasi positif tersebut melaksanakan isolasi mandiri, sedangkan isteri, dan anaknya menjalani isolasi terpusat di Technopark. 

Pantau Warga Isoman
Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengingatkan, agar senantiasa memantau warga yang isoman, agar selalu menjalankan protokol atau aturan isoman, dan juga mengingatkan terhadap warga yang lainnya, untuk disiplin melaksanakan prokes.

“Yang penting selalu prokes dan prokes, pakai masker harga mati. Kalau semua masyarakat patuh, Insya Allah kasus corona Kabupaten Sragen bisa segera selesai,” ujar Samsul. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar