IKLAN




 

PKS Blora Geruduk Markas Partai Beringin, Ada Apakah?

Silaturahim Kebangsaan PKS Blora ke Markas DPD Partai Golkar

Pertemuan PKS - Golkar
BLLORA, ME - Senin, 21 Juni 2021 bertempat di Gedung Kantor DPD Partai Golkar telah dilangsungkan pertemuan antara pengurus DPD PKS  dengan pengurus DPD Partai Golkar kabupaten Blora.

Acara ini merupakan rangkaian Sulaturrahim Kebangsaan PKS Blora, setelah beberapa waktu lalu, telah berkunjung ke sejumlah media.

Masing-masing rombongan dipimpin oleh Ketua Umumnya. Tampak hadir Ketua DPD PKS Santoso Budi Susetyo dan Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto.

Agenda Politik Santai
Meski agenda politik, namun suasana santai, akrab dan kekeluargaan terlihat saat berlangsungnya acara. 

Di sela sambutannya, Siswanto mengapresiasi PKS Blora, yang telah mampu membuktikan eksistensi sebagai partai politik dengan mengirimkan tiga kader terbaik menjadi anggota DPR Blora.

"Saya percaya kekuatan PKS ada pada militansi dan soliditas kader" tandas Siswanto yang juga wakil ketua DPRD Blora ini.

Saat menyampaikan maksud dan tujuan, Ketua PKS Blora, Santoso Budi Susetyo menyatakan bangga dan beruntung, karena diterima partai Golkar dengan antusias.

"Agenda silaturrahim ini menjadi kegiatan PKS untuk lebih mengakrabkan juga menjalin kekeluargaan dengan semua elemen apalagi partai politik" tandas politisi dari Jepon ini.

Pengurus DPD Partai PKS Blora berfoto bersama dengan Pengurus DPD Partai Golkar Blora

Dinamika Politik Blora
Saat ditanya apa ada agenda khusus dengan partai golkar, Budi menegaskan tidak ada.

"Politik itu dinamis mas, semua kemungkinan bisa saja terjadi" jawabnya diplomatis kepada media

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Blora sekaligus bisa menguatkan dalam berkontribusi bagi Blora" imbuh pria yang akrab di panggil mas Budi ini.

Agenda Silaturrahim kebangsaan ini digagas oleh PKS untuk berkunjung, berdialog dengan segenap elemen bangsa. Selain ke parpol rencananya  kunjungan dilakukan ke media, ormas dan tokoh masyarakat. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar