Gerindra Blora Konsolidasi Jajaran Pengurus Untuk Pemilu 2024

Rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Blora untuk persiapan Pemilu 2024

"Partai Gerindra Blora sudah mulai panaskan mesin untuk persiapan verifikasi dan validasi kepengurusannya dari DPC, PAC hingga Ranting, untuk persiapan Pemilu 2024"

Konsolidasi Partai Gerindra
BLORA, ME - Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Blora menggelar rapat konsolidasi untuk persiapan verifikasi dan validasi kepengurusannya. Bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Blora - Cepu Km 8, Jepon, pada hari Minggu sore (20/6/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh jajaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora, antara lain Ketua DPC Partai berlambang Kepala Burung Garuda, Jayadi dan Sekretaris DPC, Sarmodan, beserta para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora lainnya.

Verifikasi Pengurus Gerindra
Dalam rapat dibahas kondisi dan situasi kepengurusan Partai Gerindra Blora terkini,  dipaparkan bahwa sudah lebih dari 80% Pengurus Anak Cabang dan Ranting  yang terbentuk, ungkap Jayadi.

"Hanya tiga kecamatan yang perlu diklarifikasi dari pengurus PAC yang lama, yaitu Kecamatan Jati, meskipun sekarang sudah ada pengurus yang baru, tapi yang lama juga diklarifikasi karna, ada informasi yang lama sudah ke partai lain," ungkapnya.

Kecamatan kedua adalah Kunduran dari yang lama, apakah masih sanggup jadi Ketua, atau sudah tidak mau, imbuh Anggota Komisi B DPRD Blora ini.

"Jadi perlu diklarifikasi, yang ketiga Kecaman Blora belum ada gantinya, karna yang lama mengundurkan diri. Harapan saya, dalam waktu dekat ini sudah fix semua, bisa segera diselesaikan" tandasnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar