ORANG TUA GURU TERBAIK

 

Penyerahan trophy atas prestasi terbaik siswa - siswi PAUD IT Nur Hidayah Surakarta saat akhirussanah yang bertema "Orang Tua Guru Terbaik"

Akhirussanah Paud

Surakarta, ME - Hari ini Sabtu, 12 Juni 2021 PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan kegiatan Akhirussanah dan Pelepasan Kelompok B Angkatan ke XVII Tahun Ajaran Baru 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan pusat penyelenggaraan kegiatan di Nur Hidayah Convention Center. Kegiatan yang berlangsung dari jam 08.00-10.30 ini , hanya diikuti oleh 75 partisipan.

Tema yang diusung dalam agenda Akhirussanah kali ini ialah "Lafadz Cinta Untuk Guru". Tema ini diangkat sebagai bentuk terimakasih sekolah kepada orang tua, yang selama setahun ini telah menjadi guru yang terbaik bagi anak-anak di rumah. Ustadz dan Ustadzah sebagai guru di sekolah adalah partner, agar pendidikan tetap terus berjalan meskipun di masa pandemi.

Dewi Marsiyah

Luluskan 52 Anak

Tahun ini PAUD IT Nur Hidayah Surakarta telah meluluskan 52 anak didik yang selanjutnya akan naik ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar. 

Selama Tahun Ajaran 2020-2021, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta pun tetap konsisten melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar yang dilakukan secara blended, yakni daring dan luring. Daring dilakukan dengan kegiatan dengan aplikasi zoom class setiap hari, dan luring dilaksanakan dengan kegiatan home visit atau kunjungan ke rumah anak sepekan sekali.

Segudang Prestasi

Berbagai penghargaan pun diraih oleh PAUD IT Nur Hidayah Surakarta selama Tahun Ajaran 2020-2021 ini, diantaranya Juara 3 Tingkat Provinsi Lomba Guru Video Simulasi Pembelajaran JSIT Indonesia, Juara 3 Tingkat Provinsi Lomba Siswa Puisi Berbahasa Daerah, dan juara 3 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Surakarta.

Dewi Marsiyah, Kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyampaikan, akan terus konsisten dan berupaya dalam meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini, bagaimanapun keadaan dan kondisinya. Dewi juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua, yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaiknya menjadi guru-guru bagi anak-anak mereka di rumah. (Humas/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar