IKLAN




 

Pengasuh Panti Asuhan Doakan Ormas PP Berjaya

Mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Sugianto menyerahkan bantuan makanan untuk berbuka puasa di Panti Asuhan Al Mauun Blora yang diterima oleh Anton Yudha Prasetya, Pengasuh Panti Asuhan

"Meski sedang dirundung kasus dugaan percobaan pemerasan oleh 5 oknum anggota Pemuda Pancasila, namun kegiatan sosial Srkandi Pemuda Pancasila tetap berjalan, dengan membantu makanan untuk anak - anak Panti Asuhan Al Mauun Blora"

Bantuan Makanan Berbuka

BLORA, ME - Srikandi Ormas Pemuda Pancasila memberikan bantuan makanan berupa nasi kotak dan minuman untuk seluruh penghuni Panti Asuhan Al Mauun, yang berlokasi di Jalan Reksodiputro, Kelurahan Mlangsen, Blora. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bendahara MPC Organisasi Massa Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Sugianto kepada Anton Yudha Prasetya, Pengasuh Panti Asuhan Al Mauun tersebut, pada Jumat (7/5/2021) sore.

"Kami mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila, dan seluruh anggota menyerahkan sedikit bantuan untuk makan berbuka, adik - adik penghuni Panti Asuhan Al Mauun ini, mohon doanya semoga dalam setiap langkah kami, mendapatkan bimbingan dan arahan dari Allah SWT, melalui doa - doa anak yatim ini," ujar Sugianto kepada para awak media.

Apresiasi Pengasuh Panti

Beberapa Pengasuh Panti Asuhan Al Mauun mengapresiasi sekaligus terharu, atas bantuan dari Srikandi Pemuda Pancasila, organisasi sayap MPC PP Blora, yang didampingi oleh Sekretaris MPC PP Blora, Nur Hasim.

"Kami mewakili anak - anak asuh kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian sosial dari Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, dan ini bukan sekali dua kali mereka membantu kami, kami doakan semoga seluruh Pimpinan dan Anggota PP Blora, semakin berjaya dan mendapatkan berkah dari Allah SWT," ungkap Pengasuh Panti Anton Yudha. 

Di saat yang sama, Ustadz Mukhlis, salah satu Pimpinan Pengelola Panti juga menyampaikan rasa terimakasihnya, atas perhatian dan kepedulian yang rutin diberikan oleh jajaran MPC Organisasi Massa Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, kepada anak - anak panti asuhannya.

"Doa kami, semoga PP semakin sukses dan tetap amanah membantu masyarakat kecil, termasuk kami, anak - anak yatim piatu di Panti Asuhan ini," ujarnya. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar