IKLAN




 

Babinsa Kertonatan Aktif Pemantauan Prokes



"Babinsa Kertonatan Koramil 06/Kartasura Sertu Ahmad Sodik, melaksanakan pemantauan penerapan prokes 5 M saat menjalankan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Al Barokah"

Pemantauan Prokes

Sukoharjo, ME - Babinsa Kertonatan Koramil 06/Kartasura Sertu Ahmad Sodik melaksanakan pemantauan penerapan Prokes 5 M ibadah Salat Tarawih di Masjid Al Barokah Dukuh Patahan, RT. 04 RW. 04, Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura. 

Pada kesempatan tersebut, Sertu Ahmad Sodik mengatakan, bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk mematuhi protokol kesehatan. 

"Saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah, diaplikasikan prokes 5 M, yaitu sebelum memasuki masjid jemaah, dicek suhu dengan thermogun serta menjaga jarak, waktu pelaksanaan sholat." ungkapnya.

Aman Dan Nyaman

Sertu Ahmad Sodik menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, selama melaksanakan ibadah salat tarawih.

"Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir," katanya.

Dia juga mengajak warga selama bulan suci Ramadan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya untuk memutus penyebaran Covid-19. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar