IKLAN




 

Pemain Lama Rebutan Komisaris BPE

Pembukaan seleksi Pimpinan BUMD sektor Perbankan dan Pengelolaan migas telah dimulai oleh Bupati Blora, Arief Rohman MSi

"Dua calon yang bersaing dalam seleksi Komisaris Anggota PT Blora Patra Energi, adalah pemain lama, yang pernah duduk di kursi Komisaris dan Direktur Utama"

Seleksi Pimpinan BUMD

BLORA, ME - Hari ini adalah pembukaan seleksi para calon Komisaris Utama dan Komisaris Anggota PT Blora Patra Energi, Badan Usaha Milik Daerah yang bergerak di hilir minyak dan gas di Kabupaten Blora. Anggota Panitia Seleksi, Tulus Prasetyono mengungkapkan nama - nama lama yang akan bersaing dalam perebutan kursi Komisaris Anggota yang pernah duduk di kursi Komisaris dan Direktur Utama.

"Tiga nama akan bersaing dalam seleksi Komisaris Anggota, yaitu Lilik Sugiyanto, yang juga pernah menjadi Komisaris BPE, kemudian Christian Prasetya, yang pernah duduk sebagai Dirutnya, satunya lagi nama baru yaitu Heneko Wuryanto, yang pernah bekerja di Geo Cepu" ungkapnya kepada Monitor Ekonomi di sela - sela ujian psikotes di Ruang Pertemuan Setda Blora, hari ini Jumat (21/5/2021).

Lilik Sugiyanto
Potensi Migas Blora

Saat dikonfirmasi oleh Monitor Ekonomi, Lilik Sugiyanto, yang juga mantan Anggota DPRD Blora dari PDIP ini, mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor pertambangan minyak dan gas, yang potensinya menurutnya luar biasa.

"Dulu saya yang memiliki konsep untuk pembuatan Badan Usaha di bidang minyak dan gas yang mengelola hilir ini, mengingat potensinya yang luar biasa besar, untuk mensejahterakan masyarakat Blora, dan saya memiliki pengalaman di bidang migas karena pernah menjadi Komisarisnya" ungkap Lilik.


Christian Prasetya
Sementara itu, Christian Prasetya yang akrab disapa Pak Nyodong, mantan Direktur Utama PT BPE mengungkapkan hal yang sama terkait potensi migas di Blora, selain pengelolaan minyak dari sumur tua, Christian juga mengungkapkan bahwa ada prospek yang bagus di Lapangan Trembul, yang akan diolah menjadi Crude Natural Gas (CNG).

"Potensi gas Lapangan Trembul bagus, Mohon doanya saja ya, intinya saya senang bisa ikut seleksi ini,"  ujarnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar