IKLAN




 

Mas Yayun : "Utamakan Dirut BPE Orang Asli Putra Daerah!"

"Seleksi perekrutan Komisaris maupun Dirut BUMD hilir yang mengelola migas di Blora disikapi oleh Yayun dari LSM Jembar"

Yayun

Seleksi Pimpinan BUMD

BLORA, ME - Pemerintah Kabupaten Blora saat ini menggelar seleksi terbuka Pimpinan BUMD bidang Perbankan dan Hilir Migas di Blora, yaitu Komisaris Utama, Komisaris Anggota dan Dirut BPE, kemudian Komisaris BPR BKK Blora dan Dewan Pengawas BPR Bank Blora Artha, yang telah selesai ujian psikotes dan wawancara, dua hari berturut - turut, Jumat - Sabtu (21 - 22 Mei 2021) kemarin.

Khusus untuk Direktur Utama PT BPE diikuti oleh 3 Calon Komisaris Anggota, dan 13 Calon Direktur Utama yang telah lolos seleksi administrasi, yang menggandeng konsultan dari PT Utama Karya Indonesia, Bupati Blora, Arief Rohman, berharap para calon Dirut, jika terpilih nanti bisa berkontribusi untuk meningkatkan PAD dari sektor migas secara signifikan.

Utamakan Putra Daerah

Sementara itu, Yayun dari aktifis LSM Jembar berpendapat terkait seleksi Direktur Utama PT BPE, yang telah usai tahap ujian psikologis dan wawancara itu, dan tinggal menunggu hasilnya 10 hari ke depan.

"Saya berharap, Pemerintah Kabupaten Blora, dalam hal ini, Bupati Blora, Arief Rohman bisa bijaksana, dengan mengutamakan putra asli daerah, yang mana, patut diapresiasi bagi putra asli daerah yang memiliki pengalaman kerja di dunia minyak, mau kembali ke Blora, untuk membangun Blora, harus diacungi jempol, dan untuk Komisarisnya, utamakan yang mudalah, seperti Bupati kita yang juga masih berusia muda" ungkapnya, kepada Monitor Ekonomi, pada Selasa siang (25/5/2021) di komplek Kantor Bappeda Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar