IKLAN




 

Wacana Pembentukan Tim Percepatan Pembangunan

Tri Yuli Setyowati, ST, MM
Wakil Bupati Blora

"Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menyampaikan pembentukan tim percepatan pembangunan di Blora"

Sosialisasi Germas

BLORA, ME - Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menghadiri sosialisasi gerakan masyarakat sehat yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, pada hari Senin (5/1/2021), kegiatan ini  merupakan ajang sosialisasi Anggota Komisi IX DPR RI, dari Partai PDIP, Edy Wuryanto bekerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Semarang.

"Saya mewakili Bupati Blora, Pak Arief yang sedang melaksanakan kegiatan dinas luar, dan kami mewakili masyarakat Kabupaten Blora, mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya atas perhatian intens Pak Edy Wuryanto terhadap masyarakat Blora," ujarnya.

Tim Percepatan Pembangunan

Saat dikonfirmasi oleh awak media terkait wacana pembentukan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Blora, Wakil Bupati yang akrab disapa Mbak Etik ini membenarkan adanya gagasan tersebut.

"Ya memang itu adalah pemikiran dari saya dengan Pak Bupati, bagaimana kalau kita bentuk Tim yang akan membantu dalam pelaksanaan program pembangunan di lapangan, kita bisa dibantu oleh Tim, tapi ini belum baru pemikiran, apakah jumlahnya sebelas atau sembilan, kita masih belum bertemu, untuk proses rekrutmennya belum, kalau jadi nanti akan dibahas detail," ungkap Wabup Tri Yuli Setyowati. (Meg/me)



Posting Komentar

0 Komentar