IKLAN




 

DPD PKS BLORA LANTIK PENGURUS DPC SE BLORA

Ketua DPD PKS Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo, lantik Pengurus PKS Kecamatan se Kabupaten Blora

"Dengan keberadaan struktur sampai bawah, masyarakat harus merasakan manfaat dan  pelayanan dari PKS"

                           Santoso Budi Susetyo

Lantik Pengurus Kecamatan

BLORA, ME - Minggu, 14 Maret 2021, Dengan menerapkan protokol kesehatan PKS Blora  melantik pengurus tingkat Kecamatan atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kabupaten Blora.

Acara yang bertempat di aula sekretariat PKS ini selain dihadiri pengurus dari 16 kecamatan juga menghadirkan Sutrisno, Sekretaris Badan Pembinaan Daerah Dapil 3 Jawa Tengah

Sutrisno berpesan kepada seluruh pengurus yang hadir untuk berkomitmen kepada visi, misi dan arah kebijakan partai.

"Kuatkan pembinaan kader, kokohkan struktur partai sampai tingkat paling bawah, raih kemenangan dalam rangka berkontribusi bagi NKRI" arahan dari pria asli Kabupaten Pati ini.

Kembangkan Hingga Ranting

Semantara itu, Santoso Budi Susetyo, SSos Ketua DPD PKS Blora, setelah melantik dalam sambutannya mengamanatkan kepada seluruh pengurus tingkat kecamatan agar bisa mengembangkan pengurus partai sampai tingkat desa atau ranting.

"Saat ini pengurus ranting PKS kisaran 65%, target kita pada tahun  ini menjadi 100%" ungkap pria yang juga anggota DPRD Blora ini. "Struktur partai adalah salah satu manifestasi dari pengelolaan partai yang profesional sedangkan soliditas menjadi modal utama untuk menjaganya" imbuh Budi.

Budi mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus agar bisa menjaga citra partai  dan keberadaan PKS bermanfaat bagi masyarakat.

"Pelayanan merupakan kata kunci bagi gerak langkah PKS, hendaknya setiap kader bisa menerjemahkan secara kongkrit di tengah-tengah masyarakat" pesan politisi yang baru saja melaunching buku bertajuk Orang Lapangan ini. (SBS/me)

Posting Komentar

0 Komentar