IKLAN




 

Heri Purnomo Terpilih Ketua PAW PWI Blora

Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi berikan cenderamata logo Pemkab Blora kepada Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud.

Pergantian Antar Waktu

BLORA, ME - Kekosongan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora akhirnya diisi oleh Heri Purnomo. Heri yang merupakan wartawan Inews Tv terpilih usai digelarnya rapat Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh Pengurus PWI Blora yang dipimpin langsung Pengurus PWI Jawa Tengah, Zainal Abidin Petir dan Sunarto di Kantor Setda Blora, Sabtu (13/3/2021). 

Sebelumya ada 3 calon yang muncul untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua PWI Blora sepeninggal Wahono. Ketiganya masing-masing Hery Purnomo wartawan Inews Tv, Kudnadi Saputro wartawan Suara Baru dan Yokanan media Inspirasi. 

Hery yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris II PWI Blora mengaku siap untuk mengemban dan melanjutkan kepemimpinan Almarhum Wahono hingga 2022 mendatang. 

"Siap, mohon dukungannya semoga saya bisa mengemban amanah yang dipercayakan kepada saya," ucap Hery dihadapan para pengurus PWI Jateng dan PWI Blora. 

Lanjutkan Kepengurusan PWI

Pengurus PWI Jawa tengah, Sunarto menekankan PAW digelar agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di tubuh PWI Kabupaten / Kota. PAW lebih mengedepankan dialog bersama antar pengurus. 

"Karena ini PAW kan hanya melanjutkan saja, jadi tidak diatur di PD PRT tata cara pelaksanaannya, apakah itu voting atau yang lain. Jadi lebih ke dialog dan rembugan antar pengurus," ungkapnya. 

Sunarto pun berharap dengan terpilihnya Ketua baru versi PAW ini dapat diterima semua pihak, agar keberlangsungan organisasi tetap berjalan baik. 

"Saya berharap pemilihan ini bisa diterima semua pengurus. Agar kedepan PWI Blora ini tetap bisa berjalan bersama, dan seluruh anggota kompak," jelasnya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar