IKLAN




 

UPZIS MWC NU Banjarejo Salurkan Batuan Korban Banjir

UPZIS MWC NU Banjarejo berikan bantuan untuk korban banjir warga Dukuh Jurangjero, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo

UPZIS Bantu Banjir

BLORA, ME - Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) Majelis Wakil Cabang Nahdlatu Ulama’ Banjarejo menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban banjir di Dukuh Jurangjero Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo pada kamis (04/02/2020) 

Ketua Upziz MWC NU Banjarejo, Ahmad Solikin menyampaikan bahwa, donasi ini berasal dari warga nahdliyin Kecamatan Banjarejo. Selain pengurus UPZIS NU kegiatan ini juga dikoordinir oleh Muslimat NU Banjarejo. 

“Ada 55 paket sembako dan 5 paket uang tunai untuk yang terdampak banjir berat.” tuturnya.

Kepedulian Nahdliyin

Sugiyo, sekalu Ketua MWC NU Banjarejo dalam sambutannya, menyampaikan semoga bantuan ini bisa meringankan warga terdampak banjir dan membawa berkah kepada para donatur. 

“Jangan dilihat jumlah materinya, tetapi ini bentuk kepedulian warga Nadliyin Banjarejo pada saudara-saudara yang ada di Jurangjero.” pesannya. 

Turut hadi dalam kegiatan ini, Kyai Agus, Ketua LAZIS PC NU Kabupaten Blora. Dia mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu program gerakan Koin NU.

 “LAZIS PC NU Kabupaten Blora juga ikut memberikan bantuan 5 paket uang tunai untuk korban terdampak berat.” katanya.

Pada kesempatan itu, Suyatman, Kepala Desa Sidomulyo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khusunya pada pengurus UPZIS MWC NU Banjarejo yang telah memberikan perhatian kepada warga Jurangjero. 

“Semoga kegiatan ini menjadi jalinan silaturrohim yang membawa berkah. pungkasnya. (Lik/me)

Posting Komentar

0 Komentar