Biadab, Empat Orang Satu Keluarga Dibunuh!

Tim Dokkes Polres Rembang memasukkan salah satu korban pembunuhan di Rembang ke dalam mobil jenazah

Pembunuhan Di Rembang

Rembang, ME - Pembunuhan sadis menimpa satu keluarga di Desa Turusgede Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, pada Kamis pagi (4/1). Satu keluarga yang terdiri dari  Suami, Istri, anak serta cucu ditemukan tewas di dalam rumahnya. 

Saat ini, lokasi telah dipasangi Police line. Polisi juga masih nampak menggali keterangan dari sejumlah saksi. 

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan, kasus pembunuhan ini diketahui sekitar pukul 06.00 WIB oleh pembantu korban bernama Suti. Saat itu, Suti curiga melihat pintu gerbang rumah terbuka. 

"Melihat pintu gerbang terbuka kemudian saksi masuk ke dalam melihat ada empat jenazah yang tergelatak di kamar. Saksi lalu menghubungi warga dan ketua RT dan dilanjutkan ke kepolisian," kata Kapolres, di Lokasi. 

Korban Empat Orang

Keempat korban masing-masing terdiri dari Suami, Istri, Anak serta cucu. Keempatnya ditemukan tewas di dua kamar berbeda. Korban sendiri diketahui pemilik sanggar kesenian Ongko Joyo. 

"Masing-masing korban ini adalah Almarhum Bapak Anom Subekti, Tri Purwati Istri, Alfitri Saidatina anak dan cucu Galuh Lintang Laras Kinanti. Bapak Anom ini usia 60 tahun, Ibu Tri Purwati 50 tahun, Alfitri 13 tahun dan Saudari Galih 11 tahun. Ditemukan Istri di Kamar berbeda dengan tiga korban lainnya," terangnya. 

Dari olah tempat kejadian sementara, dikatakan Kapolres, keempatnya meninggal akibat benturan benda tumpul. Dugaan adanya sejumlah harta benda yang hilang saat ini masih dalam penyelidikan. 

"Lukanya ada di wajah dan kepala. Dugaannya dari benda tumpul semua. Untuk motif masih dalam pendalaman, ini kan baru kejadiannya. Namun kematian korban hasil tindakan kekerasan. Barang yang hilang masih penyelidikan," ucapnya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar