IKLAN




 

Tersangka Sumani Pelaku Pembunuhan Kasus Turusgede

Kasus pembunuhan empat orang satu keluarga di Desa Turusgede, Rembang telah terungkap dengan ditangkapnya Sumani, warga Dukuh Pagak, Desa Pragu, Sulang

"Dugaan Pelaku Tunggal pembunuhan 4 orang, satu keluarga seniman, terungkap dalam pers rilis yang akan disampaikan oleh Kapolda Jateng, Irjend Pol. Ahmad Luthfi."

Rembang, ME - Pelaku pembunuhan satu keluarga di Rembang Jawa tengah tertangkap. Dari barang bukti yang ada, Pelaku diketahui bernama Sumani, warga Dukuh Pandak, Desa Pragu, Kecamatan Sulang. Nama Sumani sebagai tersangka juga dituliskan di press rilis yang dikeluarkan langsung oleh Bidang Humas Polda Jateng. 

Sejumlah barang bukti yang disita polisi antara lain, handphone pelaku, senjata tajam jenis sabit, buku rekening atas nama pelaku, perhiasan, sepeda motor merk Vega warna biru beserta helmnya.

Nama Sumani yang merupakan seorang pengrawit, sebelumnya sudah santer diduga  sebagai pelaku pembunuhan keluarga Seniman tersebut. Hal ini terkuak dengan dilakukannya beberapa kali penggeledahan rumah pelaku oleh aparat kepolisian, beberapa hari yang lalu. (Meg/me) 


Posting Komentar

0 Komentar