IKLAN




 

Peduli Covid 19, SKK Migas Jabanusa - PEPC ADK Bantu APD Kesehatan

SKK Migas Jabanusa - PT Pertamina EP Cepu ADK serahkan bantuan alat kesehatan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Blora untuk menunjang fasilitas kesehatan penanggulangan Covid 19 di Blota

"SKK Migas Jabanusa bersama Pertamina EP Cepu Alas Dara Kemuning, berikan bantuan alat pelindung diri kesehatan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Blora"

Bantuan Peralatan Kesehatan

Blora, ME - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora (DKK), dr. Henny Indriyanti, M. Kes, menerima kunjungan dan bantuan berupa peralatan kesehatan (medical device) dari SKK MIGAS Perwakilan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (JABANUSA) dan PT. PERTAMINA EP CEPU. ADK, pada hari Kamis kemarin (18/02/2021).

“Kami sampaikan terima kasih atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh SKK Migas Jabanusa, dan PT Pertamina EP Cepu ADK, yang bertempat di Kabupaten Blora, atas bantuan yang diberikan kepada kami, dan akan kami distribusikan ke fasilitas kesehatan (faskes) yang ada di Blora,” Kata dr. Henny.

Sinergitas Antar Lembaga

Diungkapkan oleh dr. Henny, bahwa di masa pandemi COVID-19, sangat kita butuhkan sinergitas seluruh elemen yang ada di negara ini, termasuk masyarakat.

“Untuk itu di masa pandemi COVID-19, dibutuhkan sinergitas seluruh elemen yang ada di negara ini, termasuk masyarakat, termasuk gotong royong dan saling membantu, salah satunya seperti yang dilakukan oleh SKK MIGAS dan PT. Pertamina Cepu sekarang,” imbuh Asisten 3 Bupati Blora ini.

Laksanakan Prokes Ketat

Selanjutnya seruan dan himbauan kembali disampaikan kepada semua elemen masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga dapat terhindar dari persebaran virus COVID-19 ini.

“Kami mohon kepada seluruh semua elemen masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus COVID-19 ini. Lakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam melakukan aktifitas saat pandemi seperti ini,” Ucapnya.

Peduli Pandemi Covid

Sementara itu, Donny Aryanto, sebagai Kepala Departemen Humas, SKK Migas Jabanusa, menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan bersama PT. PERTAMINA EP Cepu ADK, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi masa pandemi ini.

“Bantuan yang kami berikan, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi COVID-19, terutama di Kabupaten Blora, semoga pandemi ini segera berakhir, dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan, 5M,” ucap Donny. 


Bermanfaat Untuk Masyarakat

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Production Engineer, PT Pertamina EP Cepu Alas Dara Kemuning (PEPC ADK), Muhammad Karyanto.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Blora dan untuk menunjang fasilitas kesehatan dalam penanganan percepatan covid 19" ujarnya.

Bantuan yang diserahkan berupa, 470 boks masker kain dispossble, 218 set APD Hazmat, 50 boks masker N95 dan 279 boks handscoon steril. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan dari PT. PERTAMINA EP Cepu ADK dan jajaran pejabat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar