IKLAN




 

Pak Kokok Doakan Arief - Etik

 

Bupati Djoko Nugroho tandatangani dokumen serah terima Pelaksana Harian Bupati Blora untuk Sekda Komang Gede Irawadi disaksikan Wakil Bupati Arief Rohman

Bupati Blora, Djoko Nugroho yang akrab dipanggil Pak Kokok, doakan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blora baru. “Semoga Pak Arief dan Bu Etik selalu diberikan kesehatan dan dapat memimpin Kabupaten Blora dengan baik,” ucapnya.

Serah Terima Plh Bupati

BLORA, ME - Mantan Bupati Blora, Djoko Nugroho dalam pidato terakhirnya meminta agar Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, bisa menjalankan tugasnya sebagai Pelaksana Harian Bupati Blora, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, pada Rabu pagi (17/2/2021). 

"Ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Jawa Tengah untuk menunjuk Sekretaris Daerah sebagai Plh Bupati dan Walikota di Jawa Tengah, di mana Kepala Daerah di Kabupaten/Kota tersebut telah purna tugas." paparnya.

Selain Kabupaten Blora, terdapat 16 Kabupaten/Kota lain di Jawa Tengah yang dilakukan penunjukan Plh kepada Sekretaris Daerah masing-masing. Berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 131/0002748 Tahun 2021 tentang Penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Bupati dan Walikota di Provinsi Jawa Tengah.

Penanganan Darurat Covid

Bupati Kokok, panggilan akrabnya juga menyampaikan pesan, kepada seluruh jajaran eksekutif dan Forkompimda Blora untuk tetap optimal dalam bekerja.

"Saya meminta seluruh jajaran eksekutif dan Forkompimda untuk mendukung sepenuhnya, dan tetap bekerja optimal, di bawah pimpinan Plh Bupati Blora, Pak Komang nanti, terutama untuk penanganan darurat Covid 19 ini, tetap diperhatikan, Alhamdulillah kemarin saya baca berita, setelah nakes divaksin, kasus Covid menurun, oleh karena ayo kita vaksin semua," ungkapnya.

Doakan Bupati Terpilih

Pada kesempatan ini, Djoko Nugroho juga mengucapkan selamat kepada Arief Rohman, Wakil Bupati Blora yang terpilih sebagai Bupati Blora pada pilkada 9 Desember yang lalu.

“Semoga Pak Arief dan Bu Etik selalu diberikan kesehatan dan dapat memimpin Kabupaten Blora dengan baik,” tutupnya. “Kepada jajaran eksekutif dan Forkopimda, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Semoga tali silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Pelaksana Harian Bupati

Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si. ditunjuk sebagai Plh Bupati Blora terhitung sejak 17 Februari 2021, hingga dilantiknya Penjabat Bupati Blora atau dilantiknya Bupati Blora terpilih. Dalam sambutannya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Komang mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati  Blora periode 2016-2021 atas kepemimpinannya selama ini.

“Kami, atas nama pribadi dan jajaran eksekutif, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Djoko Nugroho dan Bapak Arief Rohman yang telah memberikan arahan sekaligus bimbingan kepada seluruh jajaran eksekutif kurang lebih selama 10 dan 5 tahun ini,” ujar Komang.

Kerja Tetap Maksimal

Selama mengisi kekosongan kepemimpinan dari Bupati definitif, Komang mengajak seluruh jajaran eksekutif tetap bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Blora.

“Untuk itu, kepada jajaran eksekutif kami mohon dukungan dan bantuan demi kelancaran tugas yang kami emban hingga selesai. Kepada jajaran Forkopimda, kami mohon kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap dapat berjalan dengan baik" pungkasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar