IKLAN




 

Pendistribusian Vaksin Sinovac Untuk Nakes Dimulai

Dengan bersenjata lengkap anggota Gabungan TNI - Polri mengawal pendistribusian vaksin Sinovac untuk tenaga kesehatan di Puskesmas se Kabupaten Blora secara serentak

Dikawal Aparat TNI - Polri

BLORA, ME - Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora melakukan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari gudang farmasi di Blora hingga dikirim ke wilayah gudang farmasi di Puskesmas masing masing Kecamatan, Senin pagi ini, (25/01/2021).

Bersama dengan petugas medis dari masing masing Puskesmas, anggota Polsek dan Koramil mengawal dengan ketat pendistribusian vaksin tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jiken, Polres Blora bersama petugas Puskesmas dan Koramil Jiken pagi ini, melakukan pengawalan vaksin Covid-19, dimana Puskesmas Jiken hari ini mengambil 57 vial vaksin.

Sinergitas TNI Polri kawal distribusi vaksin

Distribusi Ke Puskesmas

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengerahkan anggota Polsek untuk bersinergi bersama dengan Koramil serta petugas Puskesmas setempat, agar proses pendistribusian vaksin dari tingkat Kabupaten menuju ke wilayah Kecamatan berjalan aman dan lancar.

"Kita telah koordinasi dengan Dinas Kesehatan serta Puskesmas setempat, dan pendistribusian vaksin hari ini akan dikawal ketat oleh TNI Polri," kata Kabag Ops.

Untuk diketahui 7.440 vial vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (23/01/2021) lalu. Dengan pengawalan ketat petugas, armada angkut vaksin tiba di Unit Palayanan Teknis Daerah (UPTD) Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Blora, dan hari ini vaksin vaksin tersebut akan di distribusikan ke seluruh Kecamatan.(amin/me)

Posting Komentar

0 Komentar