IKLAN




 

Babinsa Serengan Cek AKB Di Pusat Perbelanjaan



Pantau Pelaksanaan AKB

Surakarta, ME - Babinsa Kelurahan Kemlayan Serka A. Rumbawa dan Koptu Catur Handoko Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta melaksanakan pengecekan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan Supervisor, Satpam dan Limas di Pusat Perbelanjaan Matahari Singosaren Departemen Store Jl. Gatot Subroto  Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (09/01) 

Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada SPG Matahari. Karena jelas bahwa Matahari menjadi pusat perbelanjaan dan keramaian baik pembeli di wilayah Solo maupun diluar Solo.

Himbau Protokol Kesehatan

Untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan, baik kepada pegawai dan pengunjung, agar mentaati protokol kesehatan yang ada.

"Sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya, agar secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ujarnya.

Suparni selaku Supervisor Matahari Singosaren pun menyampaikan, bahwa pihaknya selalu menekankan dan selalu mengingatkan kepada pegawai dan pengunjung agar mentaati protokol kesehatan mulai dari pintu masuk maupun di dalam toko saat proses jual beli. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar