IKLAN




 

Di Duga Sakit, Tukang Parkir Meninggal Di Toilet Sekolah

Seorang Juru Parkir di kompleks SMK Negeri 2 Blora meninggal dunia di toilet sekolah diduga sakit kambuh tak tertolong

BLORA, ME - Seorang juru parkir ditemukan tewas di kamar mandi umum milik SMK Negeri 2  Blora, Senin siang, (16/11).  Korban diketahui bernama Suradi (65) warga Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora kota.

Data yang dihimpun di lapangan, Korban diketahui pertama kali oleh seorang warga yang hendak buang air di kamar mandi sekolah. Saat hendak masuk ke kamar mandi, korban sudah ditemukan tergelatak di dalam kamar mandi. 

"Setelah tahu ada orang meninggal. Warga itu langsung melapor ke sekolah. Dan diteruskan ke petugas kepolisian," kata salah satu guru yang enggan disebutkan namanya. 

Peristiwa ini sempat membuat heboh pihak sekolah. Sejumlah warga di sekitar sekolah juga tampak berdatangan. 

"Kurang tahu persis meninggalnya. Tahu-tahu ada laporan orang meninggal di kamar mandi itu saja. Memang kan kamar mandi ini milik sekolah. Tapi disediakan untuk umum, jadi siapa saja bisa pakai," ungkapnya. 

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono melalui Kanitreskrim Edi Santoso mengatakan, korban memiliki penyakit asma. Dan diduga penyakitnya itu kambuh saat hendak buang air di kamar mandi. 

"Jadi korban ini punya asma sejak 5 tahun terakhir. Kemungkinan di kamar mandi ini habis BAB, penyakitnya kambuh," ucapnya. 

Oleh petugas jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar