IKLAN




 

PAN SIAP KERJA KERAS MENANGKAN ARTYS

 


Penyerahan SK PAN

BLORA, ME - Rabu 16 September 2012 , bertempat di RM Mekar Sari Blora DPD PAN Kabupaten Blora, mengadakan acara penyerahan SK dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil  Bupati Blora Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati atau yang biasa disebut dengan ARTYS.

Pada kesempatan itu selain kader PAN se Blora tampak hadir paslon,  Ketua Partai pengusung HM Dasum dari PDIP, H Ahmad Sutaat dari PKB, Santoso Budi Susetyo, SSos dari PKS juga pengurus DPW PAN Jawa Tengah.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Ketua DPD PAN  Kabupaten Blora, Bambang Wijanarko, SH mengajak seluruh kader PAN agar bersungguh-sungguh memenangkan pasangan ini.

"Tidak ada kata diam, seluruh kader PAN harus kerja keras ikut memenangkan ARTYS" ujar pengusaha dari Kunduran ini.

"PAN memberikan dukungan karena hasil survey popularitas dan elektabilitas, ARTYS jauh lebih tinggi dibanding paslon lain, ditambah pasangan ini bisa diharapkan untuk membawa perubahan di Kabupaten Blora" Imbuhnya 

Optimis Menangkan Artys

Wakil Ketua Desk Pilkada DPW PAN Jawa Tengah, Dr. H Jayusman Arief, menyampaikan optimisme bahwa pasangan ARTYS akan memenangkan pilkada Blora.

 "Kami yakin ARTYS menang, selain mas Arief masih muda juga sudah  pengalaman apalagi melihat komposisi partai pengusungnya ini" ujar mantan anggota DPRD Jawa Tengah ini.

Di saat yang sama, Bakal Calon Bupati, H. Arief Rohman, MSi, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada DPD PAN Blora yang telah mendukungnya. 

"Slogan Sesarengan Mbangun Blora mempunyai maksud bahwa untuk perubahan Blora menjadi lebih baik, butuh kerjasama dan kekompakan semua elemen baik eksekutif, legislatif juga masyarakat" imbuh Arief Rohman memberikan sekilas tentang slogan yang dipakai untuk kampanye. (*HMS)

Posting Komentar

0 Komentar