IKLAN




 

Wabup Arief Jadi Saksi Nikah Ravenska - Yanuar

Wabup Arief Rohman, MSi dengan mengenakan masker turut menjadi saksi pernikahan pasangan Ravenska - Yanuar di Blora

"Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, MSi diundang secara pribadi dan diminta untuk menjadi saksi pernikahan putri pertama wartawan APDESI News, Bambang DP, pada hari Minggu pagi (2/8/2020)."

Hadiri Pernikahan 
BLORA, ME - Di tengah padatnya kegiatan sosialisasi atas pencalonannya sebagai Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, berkenan menghadiri pernikahan putri sulung wartawan APDESI News Blora, Bambang Dwi Purnomo, bahkan menjadi saksi dalam perhelatan pernikahan pasangan Ravenska - Yanuar tersebut, di kediamannya Kelurahan Tempelan, Blora Kota.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid 19, pernikahan di masa pandemik tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Seluruh tamu diminta untuk mencuci tangan dengan sabun, atau menggunakan hand sanitizer cair, dan mengenakan masker, termasuk penganten berdua.

Doakan Pernikahan Langgeng
Saat dikonfirmasi, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, mengaku merasa terhormat mendapatkan undangan dan menjadi saksi pernikahan Ravenska - Yanuar tersebut.

"Saya terimakasih atas undangan mas Bambang Wartawan, dan gak menyangka diminta secara pribadi untuk menjadi saksi pernikahan putrinya, saya berdoa yang terbaik untuk mereka berdua, selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahannya langgeng, sakinah, mawadah dan warahmah, dan segera diberikan momongan, tapi saya nggak bisa lama - lama, ada agenda pertemuan dengan yang lain juga" ungkapnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar