IKLAN




 

Umat Minta Timsesnya Tebar Kebaikan

 

"Dalam Konsolidasi Pengurus DPC dan PAC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), hadir pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora,  Dra Hj. Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE, meminta Timsesnya untuk tebar kebaikan di masyarakat."

Konsolidasi Partai Gerindra

BLORA, ME - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra melaksanakan konsolidasi untuk mensosialisasikan jajaran kepengurusan baru Partai di tingkat Kabupaten Blora, di samping itu untuk memperkenalkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, sebagai pengusung pasangan Dra. Hj. Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, SE.

Hal itu diungkapkan oleh Jayadi, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Blora yang baru, menggantikan Yulianto. Di hadapan jajaran Pengurus PAC, dan sayap Ormas Partai Gerindra, di Kantor DPC Partai Gerindra, di wilayah Kecamatan Jepon, pada hari Rabu (13/8/2020) kemarin.

"Saya minta kepada jajaran PAC dan Ormas Sayap Partai Gerindra dan kader simpatisan, untuk kembali bersatu, menata kembali, agar Partai Gerindra ke depan kembali berjaya, secara Nasional kita nomor dua, perolehan kursi tertinggi, di Blora, kita hanya dapat dua kursi, mari kita rebut kembali, kursi kita yang hilang!" ujar Jayadi, Ketua DPC Partai Gerindra Blora.

Perkenalkan Bakal Calon

Disamping, konsolidasi Partai Gerindra, juga diperkenalkan pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto yang disingkat Umat, yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, untuk maju dalam Pilkada Blora, 9 Desember 2020, yang akan datang.

"Saya perkenalkan Dra. Hj. Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, SE yang akan kita usung, setelah mendapatkan rekom dari DPP, ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, untuk itu kita harus kawal dan amankan, untuk memenangkan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto dalam Pilkada Blora, sanggup!" tandas Ketua DPC Partai Gerindra, Jayadi kembali, dan disambut dengan kepalan tangan di udara dan berteriak kompak. "Sanggup!" jawab mereka dengan tegas.

Tebar Kebaikan

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Blora, Dra.. Hj. Umi Kulsum yang hadir dalam Rapat Konsolidasi tersebut, bersama Calon Wakil Bupatinya, Agus Sugiyanto,SE. menyampaikan apresiasi dan pesannya kepada seluruh jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra, PAC, Sayap Ormas, Kader dan simpatisannya, untuk selalu menebarkan kebaikan saat terjun ke masyarakat.

"Saya berpesan, agar semua Tim saat terjun ke lapangan untuk meraih suara, selalu menebarkan kebaikan, jangan mengedepankan emosi, apalagi gontok - gontok-gontokan, harus sabar, meskipun ada upaya dijegal, kita harus tetap tenang, no Sara, No Hoax dan No Kampanye Hitam, karena kedamaian lebih berarti, kita harapkan kemenangan kemenangan yang di Ridhloi oleh Allah SWT," pesannya.

Pengusaha Dari Kalimantan

Di saat yang sama, Agus Sugiyanto,SE juga menyampaikan apresiasinya atas turunnya rekomendasi dari Partai Gerindra, dan berharap bisa mewujudkan kemenangan dengan bekerja keras bersama - sama.

"Saya, sangat berterimakasih atas kepercayaan dari DPP Partai Gerindra, kepada kami, saya bersama Ibu Umi siap bekerjasama, bekerja keras, bersama Partai Koalisi, yaitu Nasdem, dan perkenalkan saya, Agus Sugiyanto, asli dari Desa Kawengan, Jepon, saya dari kecil hingga SMA sekolah di Blora, kemudian kuliah di Surabaya, dan sekarang di Banjarmasin, Kalimantan" ungkap Pengusaha Energi, Tambang, Penerbit dan Restoran dari Banjarmasin ini. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar