IKLAN




 

Deklarasi Umat Tunggu Rekom PPP

 

"Mesin politik Umat mulai dipanaskan, dua Partai pengusung, Nasdem dan Gerindra telah turunkan rekomendasi, tinggal menunggu rekomendasi dari Partai berlambang Ka'bah, yang juga telah turun untuk pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto"

Konsolidasi Partai Gerindra

BLORA, ME - Pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto terus bergerak lakukan konsolidasi dengan Partai pengusungnya, usai menerima rekomendasi dari Partai Gerindra beberapa waktu yang lalu, total perolehan dukungan Partai telah memenuhi syarat, yaitu 9 kursi, dari Nasdem 7 kursi dan Gerindra 2 kursi.

Ketua DPC Partai Gerindra, Jayadi membenarkan turunnya rekomendasi Partainya, kepada Pasangan Umat untuk berlaga dalam Pilkada Blora, 9 Desember 2020 yang akan datang, saat menggelar konsolidasi DPC Partai Gerindra dengan para Pengurus PAC, Sayap Ormas dan Kader serta simpatisannya, pada Kamis (13/8/2020) kemarin.

"Partai Gerindra adalah Partai yang besar di Blora, meskipun hanya mendapatkan 2 kursi, menjadi rebutan oleh semua Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Blora, dan akhirnya rekomendasi dari DPP turun untuk Pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, dan kami siap untuk memenangkan," tandasnya kepada Monitor Ekonomi.

Deklarasi Umat Dinanti

Sementara itu, Umi Kulsum, Bakal Calon Bupati Blora saat dikonfirmasi oleh Monitor Ekonomi, terkait deklarasi pencalonannya bersama Agus Sugiyanto, usai menghadiri konsolidasi Partai Gerindra, mengungkapkan deklarasi digelar setelah rekomendasi dari PPP turun.

"Deklarasi kami akan gelar, nanti setelah rekomendasi dari DPP PPP untuk kami turun, dan itu tinggal menunggu hari saja," ungkapnya, pada Kamis (13/11/2020) kemarin.

Di lain waktu, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora, H. Abu Nafi' membenarkan atas turunnya, rekomendasi untuk pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, melalui pesan WhatsAppnya, hari ini Jumat (14/8/2020).

"Insya Alloh betul. Saya sudah usulkan pasangan Bu Umi mas Agus ke DPP lewat DPW, seluruh perangkat DPC  Partai Persatuan Pembangunan Blora juga menunggu turunnya rekom," ungkapnya. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar