IKLAN




 

Dinakikan Blora Tabur 3000 Bibit Ikan Nila di Embung Seloparang



Dinakikan Blora saat menyerahkan bantuan Ikan Nila di embung Seloparang,  Sabtu (08/08/2020)



BLORA,ME -  Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Dinakikan) Kabupaten Blora, Gundala Wijasena bersama rombongan memberikan bibit ikan Nila kepada pengurus embung Seloparang di Desa Tempellemahbang,  Kecamatan Jepon Kabupaten Blora,  Sabtu (08/08/2020).

Gundala mengatakan, ada sebanyak 3000 ekor bibit ikan nila yang dibagikan untuk ditabur di embung Seloparang.

“Kami sengaja menabur bibit ikan disini,  karna di Seloparang ini terdapat embung,  sehingga kegiatan pembesaran bibit ikan nila ini kedepan bisa mendukung kemajuan perikanan di Tempellemahbang," Ujar Gundala Wijaksena.

Di kesempatan itu, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Dinakikan) Kabupaten Blora, Gundala juga menyempatkan melihat-lihat indahnya lokasi Wisata Seloparang dan merasakan makan bersama rombongan di Joglo resto Seloprang.

Dirinya mengajak masyarakat maupun pemerintah Blora untuk ikut bersama- sama mendukung kemajuan Seloparang yang ada di Tempellemahbang.

Sementara itu,  Suwar selaku pemilik Joglo resto Seloprang menyampaikan banyak terimakasih kepada Dinas Peternakan dan Perikanan (Dinakikan) Kabupaten Blora yang telah membantu memberikan bibit nila.

"Kami berterimakasih atas dukungan pemerintah yang telah memberikan bantuan 3000 bibit ikan nila,  semoga ini dapat membantu dalam memajukan wisata Seloparang," Kata Suwar.

Dalam penyerahan bibit ikan nila tersebut dihadiri oleh,   Bhabinsa,  Bhabinkamtibmas, Pemdes dan Ketua Bumdes Desa Tempellemahbang.(Rome/Ag) 

Posting Komentar

0 Komentar