IKLAN




 

PPP Oke Dan Siap All Out Menangkan Pasangan Umat

Jariman
Nasdem - PPP Solid
BLORA, ME - Meski sempat diragukan, koalisi partai Nasdem dan PPP Kabupaten Blora, yang resmi mengusung pasangan calon Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto dipastikan tetap solid.

Kedua pasangan ini kini tinggal menunggu surat rekomendasi dari kedua DPP yang direncanakan dalam minggu ini rekom tersebut bisa keluar .

Saat dikonfirmasi, oleh media kesayangan anda, Monitor Ekonomi, Sekretaris DPC PPP Blora, Jariman  membenarkan hal itu, di Gedung DPRD Blora, pada hari ini, Senin (27/7/2020)

"Inshaa Allah PPP rekom Umi-Agus. Kalau ada suara-suara lain itu tidak benar,” kata Sekretaris DPC PPP, Jariman.

Masuk Kader PPP
Lebih lanjut Jariman mengatakan, Agus Sugiyanto merupakan kader partai yang loyal dan layak untuk mendampingi Ummi Kulsum.

“Pak Agus itu adalah kader partai yang juga sudah masuk struktur PPP Blora,”ujar Jariman.

Sementara itu terkait tentang munculnya nama Ketua DPC PPP dalam bursa pencalonan, Jariman mengungkapkan bahwa Abu Nafi lebih memenuhi kriteria sebagai Calon Bupati, bukan lagi Wakil Bupati.

“Karena kondisi poltik saat ini PPP belum memungkinkan mengusung Cabup, maka DPC PPP mengusung Agus Sugiyanto sebagai Cawabup saja.

Optimis Dukungan Kader
Saat dikonfirmasi terkait dukungan kader tingkat bawah, Anggota DPRD Blora dari Dapil Blora 5 itu, sangat optimis didukung oleh kadernya, hingga tingkat Ranting dan simpatisannya.

"PPP merupakan partai yang memiliki pemilih yang loyal dan militan, hal itu terbukti dalam sejarah pemilu maupun Pilkada, siapapun kader terbaik yang diusung oleh DPC PPP, kader partai akan mengikuti, dan kami akan bekerja keras dan all out untuk memenangkan Pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto atau Pasangan Umat," tegasnya.

Jariman memastikan seluruh jajaran pengurus dan kader PPP siap all out mendukung dan memenangkan pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto dalam pilkada tahun ini. (hry)

Posting Komentar

0 Komentar