IKLAN




 

Meski Pilkada Mundur, Hanura Tidak Sepi Peminat

Christy Andrini, datang langsung dari Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Blora (Rome)

"Hari terakhir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Tim Pilkada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Blora, dimanfaatkan dengan baik oleh para petarung Pilkada Blora, meski akan diundur pelaksanaannya, karena wabah virus Corona"

Rudy Ismanto
Ketua TPC Hanura Blora
Penjaringan Pilkada Blora
BLORA, ME - Meskipun Pilkada akan diundur hingga tahun depan (2021), akibat merebaknya wabah Covid 19, demi untuk mencegah penularan virus yang berbahaya untuk kesehatan dan menyelamatkan rakyat.

Hal itu disepakati bersama dalam Rapat Bersama, antara KPU, Bawaslu, Kemendagri dan DPR RI di Senayan. Namun, upaya penjaringan oleh Tim Pilkada DPC Partai Hanura Blora, tetap jalan terus hingga hari terakhir, Selasa (31/3/2020).

Rudy Ismanto, selaku Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Blora, mengungkapkan bahwa penjaringan tetap dilaksanakan hingga selesai, meski Pilkada diundur.

"Partai Hanura tetap pada komitmen, laksanakan penjaringan hingga terakhir hari ini (Selasa.red) dan Alhamdulillah para kandidat tetap mau mendaftar kepada kami, artinya mereka tetap memberi kepercayaan kepada Partai Hanura untuk memprosesnya, meski Pilkada diundur karena wabah Covid 19, dan nanti rekomnya, yang menentukan adalah DPP" paparnya kepada Monitor Ekonomi.

Lima Bakal Calon
Di hari terakhir, Selasa (31/3/2020) dari pagi hingga malam hari, kantor DPC Partai Hanura, di Jalan Blora - Rembang Km 1, nomor 54 Kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora Kota tidak pernah sepi.

Satu persatu para kandidat mendaftarkan diri untuk pencalonannya, pendaftar pertama pagi itu, Bambang Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Blora, yang datang langsung bersama Sekretarisnya, Suhartono.

Dilanjutkan siangnya, pukul 12.00 WIB, Riza Yudha, melalui utusannya Joni Napitupulu, turut mendaftar, keduanya mendaftar untuk posisi Bupati Blora.

"Perjuangan mas Riza Yudha akan dilanjutkan, hingga akhir kami tidak akan berhenti, untuk Blora berubah lebih baik dan lebih  maju!" tandas Joni.

Malam harinya, pengusaha media dari Sulawesi, Christy Andrini didampingi timnya, langsung dari Jakarta menuju Blora, untuk mendaftar menjadi Bakal Calon untuk posisi Wakil Bupati Blora.

"Saya datang langsung dari Jakarta, untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Blora, karena Blora sangat unik, dan ingin menjadikan Blora lebih maju lagi, untuk Calon Bupatinya, atau pasangan saya, nanti akan diperkenalkan, ditunggu saja ya, ayo kita ngopi - ngopi, kita sesama media harus saling bantu ya.." ujarnya.
Khoirunniam, utusan dari Arief Rohman, Calon Bupati Blora dari PDIP - PKB ikut mendaftar di Partai Hanura (Rome)

Arief Kirim Utusan
Pendaftar yang terakhir, setelah Christy Andrini, Arief Rohman, Wakil Bupati Blora, sekaligus Calon Bupati yang telah resmi diusung oleh PDIP dan PKB itu, ternyata juga tertarik untuk mendaftar di Partai Hanura.

Khoirunni'am, utusan dari Arief Rohman menyampaikan kepada para awak media, setelah menyerahkan Surat Mandat untuk mengambil formulir pendaftaran Arief Rohman, untuk posisi calon Bupati Blora.

"Pak Arief ingin menjalin koalisi dengan partai manapun, termasuk Partai Hanura, oleh karena itu, kami diutus untuk mengambil formulir ini, harapan kami bisa menambah kekuatan koalisi Partai pengusung pak Arief Rohman" ungkapnya.
(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar