IKLAN




 

"Pamer Bojo Anyar" Goyang Ribuan Sobat Ambyar

Didi Kempot kenakan kaos Samin Surosentiko saat konser yang bertajuk Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di Lapangan Kridosono, Blora

"Dudu klambi anyar sing nang njero lemariku
Nanging bojo anyar sing mbok pamerke neng aku,

Dudu wangi mawar sing tak sawang neng mripatku,
Nanging kowe lali nglarani wong koyo aku, 
Neng opo seneng aku yen mung gawe laraku, Pamer bojo anyar neng ngarepku"



Konser Didi Kempot
BLORA, ME - Penggalan syair dari salah satu lagu terbaru Didi Kempot, The Godfather of Brokenhearth, sontak dinyanyikan bareng oleh ribuan penggemarnya, yang dijuluki "Sobat Ambyar", saat konser di Lapangan Kridosono Blora, pada Minggu malam (23/2/2020). 

Lagu berjudul "Pamer Bojo Anyar" itu sangat  ngehits, sehingga sangat dihafal oleh penggemar Didi Kempot, musisi dan pencipta lagu romantis berbahasa Jawa itu. 

Dengan mengenakan kaos hitam bergambar "Samin Surosentiko", Didi Kempot tampak bahagia, mendapatkan tanda mata dari penggemarnya, saat di belakang panggung.

"Blora, memang luar biasa, ini konser saya yang terbaik, dan terbesar penontonnya, terima kasih atas kaos "Samin Surosentiko"nya, pahlawan dari Blora!" ungkapnya.

Ajak Duet Intan
Konser yang diselenggrakan oleh Pabrik Rokok Sukun, Kudus, yang bertajuk "Road Show Didi Kempot Kangen Sukun, Beda Masa, Satu Rasa" itu  dibuka dengan penampilan Deka Voice, Jhon Mleyot dan Dori, Sang Pengendang Milenial itu. 

Sepuluh lagu hits, tersebut dinyanyikan nonstop oleh Didi Kempot, termasuk berduet dengan, Intan penyanyi difabel dari Blora, saat menyanyikan lagu "Tatu", Didi Kempot sangat terpukau dengan suara emas Intan, siswi SLB Jepon, Blora tersebut, dan berjanji akan menuliskan lagu untuknya.

"Suaranya sangat indah, saya akan buatkan lagu untuknya, semoga bisa rekaman," ujarnya.

Konser Tertib Aman
Seperti yang telah dihimbau oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho, saat membuka konser yang didampingi oleh Wakil Bupati Blora, Arief Rohman,MSi, Dandim 0721, Letkol INF Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, SIK, MH, Kajari Blora, I Made Suwastana, dan Danyonif 410 Alugoro, Letkol INF Loka Jaya Sembada.

Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di Eks Lapangan Kridosono, berjalan dengan tertib dan aman, berkat kesiapsiagaan aparat TNI dan Polri. 

Hingga akhir acara, tidak ada sedikitpun insiden perkelahian dan kerusuhan. Berkat ketegasan Bupati Blora, yang menghimbau, sekaligus menekankan agar tetap kondusif.

"Ayo kita bergembira bersama Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun, terima kasih Sukun yang selalu menghibur masyarakat Blora, ingat jangan ada berkelahi, kalo berkelahi konser kita hentikan langsung," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar