IKLAN




 

Bupati Kokok : " Durung Wayahe Yoyok Nyalon Bupati"

Bupati Blora sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH di Blora, selama dua hari berturut - turut, untuk melaksanakan Bakti Sosial dan Bakti Pelayanan Kesehatan gratis untuk masyarakat Blora (Rome)

"Santernya berita Prayogo Nugroho, alias Yoyok, anggota DPRD Propinsi Jateng terpilih dari Partai Nasdem, yang akan maju dalam Pilkada Blora nanti, dibantah oleh bapaknya, Bupati Blora, Djoko Nugroho,  "Durung wayahe" katanya."

Pilkada Blora 2020
BLORA, ME - Bupati Blora, Djoko Nugroho kembali menegaskan, tidak ada keluarganya yang mencalonkan diri dalam Pilkada Blora 2020 yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020. Hal itu terungkap, usai menyambut kedatangan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, di Markas Batalyon Infanteri 410 Alugoro Blora, pada Jumat siang (14/2/2020). Saat dikonfirmasi oleh para awak media, tentang viralnya foto Prayogo Nugroho, untuk menjadi bakal calon kontestan Pilkada Blora, menggantikan Ibunya, (Umi Kulsum) maupun kakaknya (Judhan), di media sosial dalam jaringan.
"Itu hanya ulah relawan Cepu, yang ingin mendorong Yoyok untuk maju Pilkada, saya tegaskan kembali, durung wayahe, lebih baik terlambat gak apa, daripada belum matang, tak paksakan, saya tahu anak - anak saya," tandasnya.

Sambut Kabaharkam Polri
Segenap jajaran Forkompimda Blora, yang terdiri dari Bupati Blora, Djoko Nugroho, Wakil Bupati, Arif Rohman, Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, SIK, MH, dan Komandan Batalyon Infanteri 410 Alugoro, Letkol. Inf. Loka Jaya Sembada, MP, selaku tuan rumah penyambutan kedatangan Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, yang akan melaksanakan  Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Blora, kampung halaman Kabaharkam Polri, dua hari berturut - turut, yaitu Jumat - Sabtu (14-15/2/2020). Bakti Sosial akan dilaksanakan dengan giat pembagian 5000 paket sembako untuk warga tidak mampu, dan Pelayanan Kesehatan gratis serta Donor Darah, yang akan dipusatkan di Lapangan Kridosono, Blora. Bupati Blora, Djoko Nugroho sangat mengapresiasi kedatangan Jenderal Bintang Tiga Polri yang asli kelahiran dari Blora itu.
"Kita harus bangga pada Pak Komjend Agus Andrianto, Kabaharkam, beliau adalah salah satu putra terbaik Blora" ungkapnya. (Rome)
Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs.  Agus Andrianto, SH, MH berfoto bersama Jajaran PJU Polda Jateng, Bupati Blora, dan Forkompimda Kabupaten Blora di Markas Yonif 410 Alugoro, usai penyerahan bantuan alat olahraga kepada Danyonif 410 Alugoro (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar