IKLAN




 

Malam Imlek Ratusan Warga Padati Klenteng

Puluhan personel dari Polres Blora mengamankan jalannya perayaan Malam Tahun Baru China atau Tahun Baru Imlek di Klenteng Hok Tik Bio, Blora, warga pun berbondong - bondong untuk saksikan berbagai pertunjukan seni budaya seperti Barongsai dan Leang Liong (Foto: Elly)

Malam Imlek
BLORA, ME - Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2020, cukup menyedot animo masyarakat Blora. Ratusan warga memadati kawasan Klenteng Hok Tik Bio untuk menyaksikan  seni barongsay dan leyang leyong sebagai pertunjukan hiburan khas Imlek tersebut. Untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengatakan pengamanan maksimal telah dilakukan Polres Blora. Untuk warga yang akan sembahyang Imlek maupun warga yang menyaksikan pertunjukan barongsay dan leyang leyong.

"Puluhan personil kami kerahkan untuk pengamanan, bahkan satu jam sebelum kegiatan anggota telah apel, untuk menerima arahan," ucap Kabag Ops.

Warga Apresiasi Polres
Mei, salah satu warga kecamatan Jepon mengaku senang dan nyaman dengan pengamanan yang dilakukan kepolisian.

"Kita senang senang sekali dapat menonton barongsay dengan aman, meskipun berdesakan, pak polisi juga menyeberangkan dan mengatur lalu lintas dengan baik, sehingga tidak ada kemacetan," ucap Mei.

Ketua Yayasan Tri Dharma, Budilistijo Sumboko juga mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Polres Blora.

"Kami ucapkan terimakasih untuk aparat keamanan yang telah mengamankan jalannya rangkaian perayaan malam tahun baru Imlek, tentunya berjalan aman dan lancar," ucap Sumboko. (Ely/me)
Leang Liong adalah pertunjukan favorit warga  yang selalu ditampilkan saat Perayaan Tahun Baru Cina

Posting Komentar

0 Komentar