IKLAN




 

Ada Barongsai di Artos Mall

MAGELANG, ME - Acrobatic Liong Dance hadir di Artos Mall untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/01/2020).

Acrobatic Liong Dance dipentaskan oleh sasana barongsai Singa Emas klenteng Liong Hok Bio Magelang ini, berhasil memukau pengunjung.

Gerakan singa memakan angpao berisi uang itu menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton dan diiringi bertepuk tangan. Selain barongsai, juga ditampilkan atraksi fulusho, tonggak dan wushu.
Atraksi barongsai Singa Emas klenteng Liong Hok Bio Magelang berhasil memukau pengunjung Artos Mall

Marketing manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari mengungkapkan, Acrobatic liong dance ini merupakan dari event tahunan Artos Mall.

"Penampilan ini selain untuk menghibur masyarakat, juga untuk memperkenalkan budaya Tionghoa kepada masyarakat. Rangkaian ini akan berlangsung hingga Cap Go Meh, kata Rina.

Lebih lanjut, Rina menambahkan, masyarakat Magelang yang belum sempat menonton acrobatic liong dance kali ini tidak perlu kecewa, karena  acrobatic liong dance akan digelar kembali pada tanggal 8 Februari mendatang.

Dalam pertunjukan kali ini Artos Mall menargetkan 35.000 pengunjung. "Apresiasi pengunjung Artos Mall untuk Imlek tahun ini ramai, mereka menikmati pertunjukan dengan antusias yang tinggi," terangnya.

Untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengunjung, pihak Artos Mall meningkatkan fasilitas, mulai dari area parkir hingga fasilitas kemanan.

"Kita tambah personil security, dengan harapan semua public area juga sudah memastikan kemanan fasilitas mall sehari sebelumnya", imbuh Saparina.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar