IKLAN




 

Puskopau Lanud Adi Soemarmo Gelar Periksa Kesehatan Gratis

Puskopau Lanud Adi Soemarmo - PT Jasa Raharja gelar pemeriksaan kesehatan untuk pengemudi taksi Angkasa dan keluarganya di Kantor Unit Angkasa Taksi (Kapentak)

Kerjasama Bakti Sosial
Surakarta, ME- Puskopau Lanud Adi Soemarmo bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Surakarta, menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada para driver Angkasa Taksi beserta keluarga, di Kantor Unit Angkutan Taksi,  tepatnya dilaksanakan di Rest Area Kantor Unit Angkutan Angkasa Taksi Bandara lama, pada hari  Kamis, (26/12/2019).
Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, asam urat, tensi darah dan lain-lain. Selain pemeriksaan kesehatan gratis para driver dan keluarga juga diberikan obat secara gratis. Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 peserta dan didampingi Kaunit Angkutan Maryono Syahrony, S.Sos beserta jajaran, dan secara keseluruhan para pengemudi Angkasa Taksi dinyatakan sehat.

Empat Bulan Sekali
Kapuskopau Lanud  Adi Soemarmo, Kapten Lek Nurohman dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa program pengobatan gratis dilaksanakan setiap empat bulan secara periodik.
"Hal ini  merupakan bentuk kepedulian Puskopau Lanud Adi Soemarmo kepada driver Angkasa Taksi, dengan tujuan agar mereka memiliki fisik dan stamina yang bagus, sehingga dapat melayani konsumen secara prima." ujarnya kepada Monitor Ekonomi.
Selain itu, Puskopau kedepan akan berupaya meningkatkan kesehatan para driver. Dan pengobatan kali ini,  melibatkan para keluarga driver.
"Perlu diketahui Puskopau telah memberikan subsidi (bantuan) dana BPJS kepada para Driver yang aktif.  Dalam kegiatan pelayanan penumpang Bandara Adi Soermarmo," tandas Kapuskopau Lanud Adi Soemarmo. (Kapentak/nug/me)


Posting Komentar

0 Komentar