IKLAN




 

Nella Dan Shaggydog Sukses Menggoyang Blora

Konser kolaborasi antara Nella Kharisma dengan Shaggydog menjadi penutup rangkaian Peringatan HUT Blora ke - 270 the di Lapangan Kridosono Blora
"Nampaknya alih fungsi Lapangan Kridosono dari Stadion Sepak Bola menjadi Ruang Publik alias "Alon - Alon Wetan" agar menjadi lebih hidup dan berdampak ekonomi. Adalah kebijakan yang tepat, ribuan massa berbondong - bondong untuk bergoyang bersama Nella Kharisma yang berirama Dangdut dan Shaggydog yang bergenre Rock Progresif dari Yogyakarta itu."

Konser Musik Kolaborasi
BLORA, ME - Lapangan Kridosono Blora, menjadi saksi, aksi goyang ribuan penonton konser musik yang menghadirkan artis Nella Kharisma dan Shaggy Dog, serta beberapa group musik pendukung, pada Sabtu malam Minggu (28/12/2019). Di eks Stadion Sepak Bola itu, yang kini telah difungsikan sebagai ruang terbuka publik itu bagaikan lautan manusia. Mereka tidak hanya dari dalam Blora, melainkan datang dari luar Kabupaten Blora, dari berbagai kalangan, usia tua muda asyik bergoyang ikuti irama.

Ribuan penonton mengelu-elukan
penampilan Nella Kharisma dan
Shaggydog di Lapangan Kridosono
Disponsori Pabrik Rokok
Konser tersebut disponsori oleh salah satu perusahaan rokok terkemuka, dari Kudus. sebagai penutup rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-270 Kabupaten Blora.
"Malam ini adalah konser penutup peringatan Hari Jadi ke-270 Kabupaten Blora. Mari kita nikmati bersama, namun demikian harus tetap jaga keamanan dan ketertiban, jangan kelahi, dan saya ucapkan terima kasih kepada Pabrik Rokok Sukun atas persembahannya untuk menghibur warga Blora," ucap Bupati Blora dari atas panggung saat memberi sambutan didampingi Forkopimda Blora. Pembukaan konser dimeriahkan dengan gemerlap kembang api.
Ratusan aparat keamanan (TNI - Polri) disiagakan untuk mengamankan konser musik Nella Kharisma dan Shaggydog di Lapangan Kridosono Blora, yang disponsori Pabrik Rokok dari Kudus (Istimewa)

Aparat Keamanan Siaga
Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton sebanyak 165 anggota Polres Blora beserta aparat gabungan TNI, Satpol PP, Dinrumkimhub dan instansi lainya telah disiagakan. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono menjelaskan selain pengamanan di sekitar panggung, pihaknya juga menerjunkan personel gabungan untuk pengamanan jalur serta lokasi parkir.
"Anggota telah kami ploting di titik kerawanan untuk antisipasi kemacetan maupun tindak kriminal," kata Kabag Ops Polres Blora.
Petugas gabungan juga melakukan penyisiran miras di sekitar lokasi untuk menciptakan situasi yang aman. (Guh/Rome/me)



Posting Komentar

0 Komentar