IKLAN




 

BPBD Blora Siaga Satu Tangani Gangguan Ular Kobra

Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora berhasil tangani gangguan ular berbisa yang berkeliaran di permukiman warga (TRC)

"Memasuki musim hujan ini, beberapa daerah dilanda gangguan ular berbisa. Ular berjenis kobra, itu masuk ke permukiman warga, sehingga meresahkan masyarakat, termasuk di Kabupaten Blora, untuk itu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) siaga satu, untuk menanggulangi gangguan ular yang sangat berbahaya itu,"

Gangguan Ular Kobra
BLORA, ME - Seluruh personal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) merespon dengan cepat, beberapa laporan warga, terkait gangguan ular berjenis kobra.
"BPBD siaga satu, untuk tangani adanya laporan terkait gangguan ular kobra, yang masuk di permukiman warga, di Cepu ada 5 (lima) ular, dalam waktu yang sama, ini sangat berbahaya, bila ada yang terpatuk ular berbisa ini, harus ditangani dengan cepat," ungkap Karmani dari Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Blora. "Ular tersebut, suka masuk di ruang - ruang atau rumah - rumah yang gelap, dan lembap, oleh karena itu, bersihkan ruang - ruang yang kotor, lembap dan gelap, biar tidak dipakai untuk sarang ular," himbaunya kembali.

Tim Reaksi Cepat
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, melalui
Posko siaga banjir, angin kencang, tanah longsor dan bencana lainya, pada hari minggu ini, (29/12/2019). Telah merilis bencana ancaman ular kobra, sekitar pukul 15.00 WIB
dengan lokasi dan data. Telah terjadi gangguan ular kobra di Kecamatan Blora, Kelurahan Bangkle, dirumah warga bernama, Ibu Sri (55), tepatnya berada di Jl. KNPI Gg. Jalak RT. 02 RW. 05 Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora. Dilaporkan oleh Dedi Suprianto (46) dari alamat yang sama. Beruntung tidak ada korban yang dipatuk oleh ular tersebut. Berkat penanganan cepat dari Tim Pusdalop BPBD Blora, dan bersinergi dengan Satuan Polisi Pamong Praja. (Rome)                                                                                                                                                 
Hubungi Segera:
BPBD KABUPATEN BLORA
Jl. blora-cepu km 5 seso,jepon kabupaten blora
Telp / Fax : 0296 - 532599
Call Center: 0296 - 532599
Email :
bpbd.blorakab@gmail. com
Twitter : @bpbdblora
facebook : Bpbd Blora
IstaGram : BpbdKabupatenBlora



Posting Komentar

0 Komentar