IKLAN




 

Dandim Hadiri Open House Natal 2019 Di Walikota Surakarta

Open House Natal 2019 yang diselenggarakan oleh Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antara Pemerintah, TNI - Polri, dan Masyarakat Surakarta di Rumah Dinas Walikota, Loji Gandrung (Pendim)

Open House Natal 2019
Surakarta, ME- Rabu (25-12-2019), Bertempat di Loji Gandrung Rumah Dinas Walikota, Jalan Slamet Riyadi, Kota Surakarta. Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol. Inf. Wiyata Sempana Aji SE. MDS., beserta para Danramil dan Perwira Staff mengikuti  kegiatan Open House Natal 2019 yang digelar oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo serta dihadiri sekitar 2000 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 074/ Wrt Brigjen Tni Rafael Granada Baay, Danbrigif Mek Raider 6/2/ Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. Dandenpom IV/ 4 Surakarta Letkol Cpm Gunawan SH MH, Dangrup 2 Kopassus Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah (Dangrup 2 Kopassus), Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai, SIK, MH, dan juga Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Muspida dan Muspika Kota Surakarta.

Walikota Surakarta,
FX Rudyatmo foto bersama
 Dandim dan Jajarannya
Pererat Tali Silaturahmi
Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim, Kapten Inf Gazar yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut, kepada awak media "Kegiatan Open House ini diadakan dengan tujuan, untuk mempererat silaturahmi oleh Walikota Surakarta,dengan seluruh instansi serta Satuan TNI POLRI yang ada di wilayah Kota  Surakarta, Unsur muspida, Toga, Tomas dan berbagai elemen masyarakat, serta untuk memperingati dan memeriahkan Hari Natal 2019." ujarnya. Lebih lanjut Pasiter Kodim menambahkan bahwa meski berbeda keyakinan, bertetangga tidak mengenal batasan itu.
"Kita berbagi kebahagian dan karena kita hidup di Indonesia yang menjunjung tinggi toleransi umat beragama," jelasnya.
"Budaya Open House dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar tetangga. Sama halnya ketika momentum Hari Raya Idul Fitri. Dalam Natal juga ada budaya saling bermaaf - maafan serta mengunjungi sesama tetangga. Pada intinya kami saling menghormati dan menjalankan Toleransi antar umat beragama," pungkasnya. (Pendim/nug/me).

Posting Komentar

0 Komentar