Puluhan Vendor Ikuti Kasmaran Grand Wedding Festival 2019

MAGELANG, ME - Puluhan peserta ikuti gelar Wedding Festival 2019 yang digelar di Atrium Hall Artos Mall Magelang sejak 1-3 November 2019.

Kegiatan yang bertajuk Kasmaran Grand Wedding Festival 2019 ini merupakan rangkaian exhibition dari berbagai vendor wedding untuk memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya kepada calon pengantin untuk mendapatkan vendor terbaik di hari yang spesial.

Beragam kreasi peserta mulai i, rias pengantin, bridal house, penyedia souvenir, foto dan videografi, wedding venue, catering, hotel, Wedding organizer, MC dan Entertainment, dan semua hal yang berkaitan dengan pernikahan turut ambil bagian dalam event ini.

Gelar ini sangat menarik perhatian para pengunjung, karena keindahan dekorasi yang ditampilkan para peserta Wedding Festival 2019.

General Manager Artos Mall, Raymond Aditya mengatakan, Wedding festival ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para vendor pernikahan dalam mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki.

“Di pemeran ini juga diharapkan dapat mempertemukan para calon pengantin dan juga vendor pernikahan sehingga para calon pengantin dapat memiliki pilihan untuk vendor pernikahan mereka. Untuk para vendor juga akan mendapatkan calon klien.” Kata Raymond.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, luar biasa bagus," ujar Raymond.

Sementara, Media Placement Executive Artos Mall, Samuel Chandramukti mengatakan, Kasmaran Grand Wedding Festival 2019 ini diadakan bertujuan untuk menyatukan berbagai macam vendor wedding yang ada di Magelang dan sekitarnya agar lebih di kenal oleh masyarakat.

Salah satu peserta pameran, Miko dari Mixoo.co photography mengatakan bahwa acara seperti ini yang ditunggu oleh para vendor wedding, melalui pameran ini mereka dapat lebih memperkenalkan kepada masyarakat akan kebutuhan menjelang pernikahan maupun saat moment pernikahan.

“Acara seperti merupakan acara yang kami tunggu, karena berbagai macam vendor wedding ada di sini semua, sehingga memudahkan para calon pengantin untuk memilih vendor yang akan di gunakan, baik dari dekorasi, rias pengantin, foto, hingga catering. Selian itu juga banyak harga spesial yang ditawarkan. Dari Mixoo.co sendiri kami memberikan harga spesial dan juga voucher potongan 20%.” imbuh Miko.

Berbagai rangkaian acara turut memeriahkan Kasmaran Grand Wedding Festival ini. Diantaranya, Basic Class Henna untuk pemula, Beauty Class, Fashion Show, Talkshow tentang trend wedding, live music dan juga lomba fashion show untuk  anak.***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar