IKLAN




 

KINERJA BLK DINPERINAKER BLORA TERBAIK KETIGA JAWA TENGAH

Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja Dinperinnaker Blora
terima penghargaan predikat kinerja terbaik ketiga se Jawa Tengah

Raih Terbaik Ketiga
BLORA, ME - Unit Pelayanan Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Blora mendapat prestasi predikat kinerja terbaik ke 3 Jawa Tengah. Hal itu disampaikan oleh Kepala UPT BLK Dinperinnaker Kabupaten Blora, Dra. Amik Kristanti ketika mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) dan Evaluasi Kegiatan UPT/UPTD BLK binaan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK).

“Alhamdulillah, kami mengikuti rakor dan evaluasi kegiatan UPT/ UPTD BLK Binaan BBPLK Semarang. BLK Kab.Blora mendapat predikat kinerja terbaik ke 3 Jawa Tengah,” kata Amik Kristanti, Kamis (10/10/2019).

Indikator Penilaian BLK
Indikator penilaian dari predikat itu, kata Amik Kristanti, antara lain laporan keuangan, ketepatan waktu pelaporan setiap selesai tahap pelatihan, pelaporan sesuai dengan yang telah ditentukan dan penyerapan anggaran.

Rakor dan evaluasi kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta, Rabu (9/10/2019) hingga Jumat (11/10/2019).

Predikat kinerja terbaik wilayah Jawa Tengah diraih Kota Semarang, Kota Pekalongan dan Kabupaten Blora dari dari 36 UPT/UPTD BLK Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Penghargaaan diserahkan oleh Kepala BBPLK Semarang, Ir. Edy Susanto, MM. 
UPT/UPTD BLK Jawa Timur termasuk wilayah bagian utara binaan BBPLK Semarang. (Guh/me).

Posting Komentar

0 Komentar