IKLAN




 

SK Pelantikan 125 Kades Baru Diserahterimakan

SK Pengangkatan 125 Kades baru telah diserahterimakan oleh Bupati Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, (Kamis,19/9/2019)


Pelantikan 125 Kades
Sebanyak 125 Kades baru yang terpilih, hasil Pilkades serentak pada 4 Agustus 2019, yang baru saja usai, satu setengah bulan yang lalu. Telah diambil sumpahnya, serta dilantik hari ini dan dikuatkan dengan Surat Keputusan Bupati Blora, yang menyatakan pengesahan para Kades terpilih. Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari Kades yang lama. Harapan masyarakat Desa yang memilih, Kades terpilih dapat mengemban amanatnya untuk mensejahterakan rakyatnya, yang masih terkungkung dalam kemiskinan. Sebagaimana tercantum dalam visi misinya saat kampanye, mencalonkan diri.

Kawal Visi Misi
Sementara itu, usai pengambilan sumpah janji dan pelantikan 125 Kades se Kabupaten Blora. Muslih, Kades terpilih Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo mengungkapkan, akan melaksanakan visi misinya yang berjumlah 14 (Empat Belas) poin, untuk membangun masyarakat Desa Plosorejo.

"Saya siap melaksanakan visi misi saya yang terdiri dari 14 target, yang terdapat di berbagai bagian bidang, yaitu pemberdayaan ekonomi, kesehatan, pendidikan, seni budaya, pertanian, infrastruktur dan lain - lain, termasuk kepemudaan dan olahraga, mohon dukungan dan kawalannya, agar kami bisa melaksanakan apa yang telah diamanatkan oleh masyarakat kami," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar