IKLAN




 

Pertemuan Wiwik - R. Bomba di Blora, Mungkinkah Mereka Berpasangan?

Wiwik - Bomba bertemu di Blora saling menjajaki untuk Pilkada Banyuwangi 2020

Fit Proper Test PDIP
BLORA, ME - Pasca mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan DPD PDIP Jawa Timur di Surabaya.Wiwik Pujiati mengunjungi Blora, bersama H. Purwanto, alias Kaji Antok untuk mempersiapkan agenda pengembalian form pencalonan suaminya (H. Purwanto). Seperti diketahui, ada enam nama Bakal Calon Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuwangi, yang mendaftar dari PDIP bersama Calon peserta Pilkada se Jawa Timur lainnya. Ikut dalam fit and proper test tersebut adalah, Ficki Septalinda, SE, MM, H. Yusuf Widyatmoko, S.Sos, Wiwik Pujiati, R. Bomba Sugiarto, SH, MH, dr. Taufiq Hidayat, Sp,And, dan Ali Ruchi, di Kantor DPD PDIP Jawa Timur, pada Rabu (18/9/2019).

"Kegiatan itu salah satu tahapan dari Partai. Dilakukan dalam rangka untuk menjaring calon yang berhak untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai berlambang "Banteng Mencereng", ungkap Wiwik Pujiati kepada media Monitor Ekonomi, di Blora, Jumat (20/9/2019), saat mendampingi H. Purwanto, yang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Blora untuk Pilkada 2020 nantinya, melalui Partai yang sama, PDI Perjuangan.

Pertemuan Calon Kandidat
Sementara itu, di saat yang sama, Raden Bomba Sugiarto, SH, MH, juga hadir dalam pertemuan, yang entah disengaja atau tidak, dua calon kandidat Pilkada Banyuwangi itu, bertemu di Pusat Kuliner Blora, Kompleks Tirtonadi Reborn Blora. R. Bomba didampingi istrinya, Enni, keduanya adalah Advokat di Banyuwangi bertemu dengan Wiwik Pujiati dan H. Purwanto. Mereka terlibat pembicaraan yang serius, membahas peta politik Banyuwangi. Meskipun serius, keduanya tampak akrab satu sama lainnya.

"Kami ini satu Partai, sama - sama berjuang di PDIP Banyuwangi, yah mungkin ini bisa saling menjajaki, untuk berpasangan, mengapa tidak kalau memang cocok, soal siapa yang nomor satu, siapa yang kedua bisa dibahas lebih intens nantinya," ungkap Wiwik.

Sementara itu, Bomba Sugiarto mengakui kontribusi dari Wiwik Pujiati yang sangat besar bagi Banyuwangi, dan merasa cocok berpasangan dengannya (Bu Wiwik).

"Bu Wiwik adalah sosok fenomenal, pertemuan ini tidak disengaja, kebetulan saya lagi Ada acara keluarga di Blora, Mamah saya asli Jepon, Bu Wiwik suaminya juga asli Blora, semoga ini pertanda yang bagus, saya ingin di posisi Wakil Bupati saja, ndampingi Bu Wiwik," ungkapnya. (Rome).

Posting Komentar

0 Komentar