ROCK BERGEMA DI YONIF 410 ALUGORO!

Foto : Rockstar mengguncang bumi Batalyon Infantri 410 Alugoro Blora, dengan gema rock legendaris kelas Dunia.

"Ini adalah malam bergembira, malam bebas berekspresi untuk merayakan HUT Yonif 410 Alugoro ke - 53, semoga TNI Tetap Jaya bersama Rakyat!"

Dan Yonif 410 Alugoro,  Letkol Inf. Loka Jaya Sembada, SI.P

Rangkaian Peringatan HUT
Batalyon Infanteri 410 Alugoro malam ini menggelar acara syukuran dan panggung prajurit sebagai puncak peringatan HUT Yonif 410 Alugoro ke - 53 Tahun, di Markas Komando Batalyon, untuk menutup rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora bersama Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Blora, yang terdiri dari Dandim 0721/Blora, Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, SIK, MH, Kajari Blora, I Made Sudiatmika, SH, Ketua Pengadilan Negeri Blora, Agustinus Asghari Mandaladewa, SH, serta Ketua DPRD Blora yang diwakili oleh Siswanto, SPd, MH, dan para Perwira dan Komandan Kompi, beberapa Direktur Utama BPR Perbankan, dan pengusaha Blora. Dalam sambutannya Danyon, Letkol. Inf. Loka Jaya Sembada, SIP., menyampaikan rasa terima kasih atas segala bantuan dan sinergitas dalam mensukseskan kegiatan Yonif 410 Alugoro tersebut, khususnya dalam giat peringatan HUT Ke - 53 ini.

"Ini adalah malam bergembira, malam bebas berekspresi untuk merayakan HUT Yonif 410 Alugoro ke - 53, semoga TNI Tetap Jaya bersama Rakyat, dan kami berterimakasih kepada Bapak Bupati Blora, Djoko Nugroho yang menghadirkan grup band Rock dari Semarang, Rockstar," ujarnya.

Baladewa Band dari 410
Sebelumnya, ditampilkan grup band dari personel Batalyon 410 Alugoro, yang unik genre musik mereka yang milenial, yaitu ska yang berirama energik dan penuh kegembiraan.

Kemampuan musikalitas dan vokalitas mereka ternyata tidak kalah musisi professional. Baladewa Band tampil sebagai band pembuka sekaligus pengiring lomba tari poco - poco dan kekompakan gerak dan lagu, yang diperlombakan antar kompi. Masing - masing kompi yang terdiri dari Kompi Markas, Kompi Senapan A, B, C, dan Kompi Bantuan, yang berhadiah uang tunai, dan tropy dari Danyon 410 Alugoro. Band kebanggaan Batalyon Infanteri 410 itu, selama satu jam mengajak para prajurit untuk bernyanyi dan bergoyang, mengikuti irama musik ska.

"Peringatan malam ini berbeda dengan tahun yang lalu, mengingat mengikuti kondisi keamanan nasional kita, kita akan disuguhi musik dari internal dan grup rock dari Rockstar, dari Bapak Bupati Blora, Djoko Nugroho," ungkap Danyonif 410 Alugoro.
Foto : Baladewa Band aksi panggung dan musikalitas mereka tidal kalah dengan band profesional

Rock Bergema di Alugoro
Tibalah saatnya, penampilan Band Rock "Rockstar" langsung menggebrak malam itu, We Will Rock You, dari Freddie Mercury, pentolan Band Rock legendaris dunia, Queen dari Inggris, menjadi lagu pembuka, sontak menghentakkan adrenalin para prajurit pembela pertahanan dan keamanan bangsa kita.

Dilanjutkan Final Countdown, dari Europe, dilanjutkan Smoke On The Water, dari Deep Purple, Hongky Tonk Woman, milik Mick Jagger, Sweet Child 'O Mind, Guns and Roses, dan dua lagu berturut - turut dari Always dan It's My Life dari Jhon Bon Jovi, permintaan dari Danyon setempat, kemudian dilanjutkan tampilan dari Lady Rockernya, yang membawakan "Cinta Di Kota Tua" dari Nicky Astria, Lady Rocker Indonesia, disuguhkan atas permintaan Bupati Blora, Djoko Nugroho yang langsung maju bergabung bersama prajurit untuk berheadbanging ria, diikuti Danyon 410 Alugoro, Letkol. Inf. Loka Jaya Sembada, SIP.

Berturut - turut tanpa henti mereka melantunkan musik rock legendaris Kelas Dunia di era 70 - 90an. Malam ini rock benar - benar bergema di Alugoro, hingga usai tengah malam, keringat bercucuran, namun mereka benar - benar gembira. Terbayar sudah kepenatan mereka dari latihan tempur sehari - hari, untuk mempertahankan kedaulatan Bangsa dan Negara Republik Indonesia, Maju Terus Alugoro! (Rome).

Posting Komentar

0 Komentar